Film Bollywood India Terbaru terbaik

Aamir Khan di sini tak hanya memposisikan dirinya sebagai pemain, tetapi juga sebagai produser. Lewat film India terbaik yang diperankan oleh Aamir Khan ini, aktor kelahiran 14 Maret 1965 itu pun berhasil meraih penghargaan atas karyanya sebagai Film Terbaik pada ajang Filmfare Awards 2008 disusul dengan Penampilan Terbaik yang dimenangkan oleh Darsheel Safary.
Aamir Khan memang selalu berani mengambil risiko lewat peran yang dimainkannya dalam berbagai film. Setelah 3 Idiots yang tak mengundang banyak kritik, di tahun 2014 dia ternyata kembali hadir lewat PK. Film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani ini merupakan drama komedi satir yang telah menyinggung banyak pihak. Padahal sebetulnya, PK merupakan film cerdas yang bisa membuka banyak mata orang agar tidak terkotak-kotak dalam masalah perbedaan.
Ada juga film india terbaik atau film india terbaru yang berjudul Fitoor, film india yang satu ini siap untuk menyajikan sebuah tontonan yang bagus. Film india terbaru yang satu ini termasuk film roman india yang tentu saja mengisahkan tentang anak muda yang sedang jatuh cinta. Film india terbaik ini di bintangi oleh beberapa bintang besar seperti Aditya Roy Kapoor dan Katrina Kaif yang tentu bagi anda penggemar film india sudah tidak asing lagi dengan mereka.
Ada juga nih salah satu film india atau film bollywood rekomendasi dari HMC buat kamu, film india terbaik yang satu ini berjudul Happy New Year. Saat di launching pada tanggal 24 Oktober 2014 yang lalu, film Happy New Year ini langsung menggebrak dunia perfilman bollywood. Luar biasa bukan? Makanya HMC wajib untuk menonton film india terbaik Happy New Year ini.
Ada juga sebuah film india terbaru yang tentu saja sudah sangat di nanti oleh para penggemar film bollywood di seluruh dunia, di gadang-gadang film yang di beri judul Fan ini merupakan film india terbaik. Film keren di India yang satu ini merupakan film yang di dalamnya terdapat beberapa bintang yang sudah melanglangbuana di perfilman india seperti misalkan saja Shah Rukh Khan.
Ada pula sebuah film india terbaik yang tentu tidak kalah serunya dengan beberapa deretan film india terbaik yang lainnya. Film berjudul Chennai Express ini mempunyai beberapa genre yang di gabungkan menjadi satu dan di paket manjadi film Chennai Express. Beberapa genre dalam film Chennai Express ini di antaranya seperti Komedi, Action dan Romantis.
Ada satu lagi salah satu film bollywood terbaru yang wajib untuk anda tonton karena film yang mempunyai judul Dum Laga Ke Haisha ini merupakan sebuah film yang bergenre komedi romantis yang sangat sayang jika anda lewatkan begitu saja. Alur cerita komedi bercampur romantis ini di buat dengan sangat apik oleh pembuatnya di dalam film Dum Laga Ke Haisha ini.
Airlift
Akan tetapi dalam daftar film india terbaru atau film india terbaik ini tidak hanya pemain film baru saja yang tampil, akan tetapi beberapa pemain film india lama juga masih laris manis menyajikan kemampuan beraktingnya masing-masing. Tentunya seorang artis semakin berumur maka kemampuan beraktingnya akan semakin terasah dengan sangat baik.
Akan tetapi tidak hanya bintang besar Shah Rukh Khan saja yang membintangi film india terbaru dan film india terbaik yang berjudul Raees ini, ada beberapa artis keren lainnya seperti Nawazuddin Siddiqui dan Farhan Akhtar. Dalam film india terbaru dan film india terbaik yang berjudul Raees ini terdapat cerita yakni seorang krimin*l kejam yang berurusan dengan polisi.
Anand sendiri merupakan judul buku yang pada film ini ditulis oleh Dr. Bhaskar (Amitabh Bachchan), seorang dokter spesialis kanker. Setelah selesai menulis buku tersebut, Dr. Bhaskar pada acara ucapan selamat yang digelar mengungkapkan kalau buku tersebut bukanlah buku fiksi ataupun karangan belaka, melainkan diambil dari buku harian milik salah satu pasiennya yang bernama Anand (Rajesh Khanna).
Artis Korea Paling Ganteng dan Tampan
Baby
Baca Juga :
Badlapur
Bahkan hanya dalam waktu 9 hari saja, film bollywood terbaru Bajrangi Bhaijaan ini telah berhasil mengantongi 200 crore yang tentu saja merupakan hasil yang sangat besar dan memuaskan. Jika di lihat dari pendapatan dan hasil dari film Bajrangi Bhaijaan ini, nampaknya film india terbaru Bajrangi Bhaijaan ini wajib untuk di tonton.
Bahkan penghasilan dari film ini di atas film-film lain seperti misalkan saja Film Happy New Year dan Film 3 Idiots. Dengan pendapatan yang luar biasa, tentu film Bajrangi Bhaijaan ini masuk dalam Box Office lokal yang ada di India. Film india yang di bintangi oleh Salman Khan ini rasanya cukup membuat HMC untuk merekomendasikan film ini buat kamu.
Bajrangi Bhaijaan
Bajrangi Bhaijaan
Bang Bang!
Bang Bang!, Memang Benar Film Remake, Tapi Tetap Seru
Beberapa artis yang bermain dalam film india terbaik atau film india terlaris ini seperti misalkan saja Farhan Akhtar, Amitabh Bachchan dan Aditi Rao Hydari. Dalam cerita ini terdapat kisah dua teman yang tentu saja akan memberi keseruan untuk kamu. Jadi kamu layak untuk menonton film berjudul Wazir yang merupakan film india terbaik ini.
Beberapa artis yang membintangi film Zamaanat ini adalah seperti Arshad Warsi dan Vinjayshanti yang tentu merupakan artis ternama. Film india terbaru yang satu ini sangat luar biasa, karena tidak hanya di bintang oleh artis yang kita sebutkan tadi saja, akan tetapi terdapat aktor kawakan india yakni Amitabh Bachchan. Bersetting di ruang sidang, tentu akan menjadi daya tarik tersendiri dalam film india terbaik yang satu ini.
Bergerak di bawah arahan Sooraj R. Barjatya yang diproduksi oleh Rajshri Productions, Maine Pyar Kiya menampilkan kisah pertemanan antara Prem dan Suman yang kemudian berubah menjadi perasaan cinta antara satu sama lain. Maine Pyar Kiya merupakan debut dari seorang Salman Khan sebagai peran utama setelah sebelumnya dirinya tampil dalam Biwi Ho To Aisi (1988) sebagai peran pendukung.
Biodata dan Profil Isyana Sarasvati
Biodata dan Profil Penyanyi Cantik Raisa
Bollywood memang identik dengan menyanyi dan menari. Seperti di Maine Pyar Kiya, film yang termasuk ke dalam daftar film India terbaik ini juga tak jarang memperlihatkan kemampuan para pemainnya dalam menari. Di film ini, Anda bisa melihat Salman Khan selagi muda yang dipasangkan dengan aktris cantik Bhagyashree.
Buat kamu yang suka sekali dengan tayang film india terbaru atau film india terbaik, pada kesempatan kali ini HMC akan membuat daftar film india terbaru buat kamu. Tentu pada saat kamu masuk di halaman ini, kamu sedikit banyak suka dengan film india terlaris yang akan kita bahas di Halomuda.com ini. Jadi simak baik-baik deretan film india terbaik dan daftar film india terbaru buat kamu.
Buat Penggemar Shah Rukh Khan, Wajib Nonton Film Berjudul Fan
Chennai Express
Chennai Express
Daanish yang merupakan sebuah peran yang ada dalam film itu terus berusaha untuk bisa menjadi seorang aktordi Bollywood. Banyak halangan dan rintangan yang Daanish dapatkan untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Dari sini cerita dari film terbaik india Shamitabh ini akan semakin menarik saja.
Daftar Film Bollywood atau India Terbaru, Terbaik dan Terpopuler
Daftar Film India Terbaru, Terbaik dan Terlaris Saat Ini
Dalam film india terbaru atau film india terbaik yang berjudul Fitoor ini terdapat karakter Noor yang di perankan oleh Aditya Roy Kapoor dan Katrina Kaif yang memerankan sebuah karakter bernama Firdaus. Dalam film india terbaik yang satu ini terdapat cerita tentang Noor yang jatuh cinta kepada Firdaus, bagaimana upaya Noor untuk mendapatkan hati Firdaus? Silahkan tonton sendiri kisahnya hanya di film india terbaru yang berjudul Fitoor.
Dalam hal industri film memang saat ini industri perfilman yang terbesar adalah Hollywood, akan tetapi jangan salah, ternyata industri perfilman India yakni perfilman Hollywood telah mengalami peningkatan yang sangat bagus. Hal ini di picu karena saat ini para pencinta film India semakin banyak baik yang lokal maupun Internasional, termasuk salah satunya Indonesia.
Deewaar
Deewar menceritakan tentang sepasang saudara (Amitabh Bachchan dan Shahshi Kapoor) yang harus bertahan hidup di jalanan Mumbai setelah keluarga mereka berseberangan paham dengan ayah mereka. Cerita yang dimiliki oleh Deewar ternyata menjadi inspirasi untuk banyak film lain, semisal Slumdog Millionare (2008) yang juga mengisahkan tentang dua bersaudara yang akhirnya harus berpisah karena perbedaan keinginan.
Dengan di balik film ini ada sosok Rohit Shetty membuat film Chennai Express ini nampak benar-benar hidup. Mega bintang yang ada dalam film bollywood terbaru Chennai Express ini tidak tanggung-tanggung, tentu saja para penggemar film india sudah tahu kapasitas seorang Shahrukh Khan dan juga Deepika Padukone.
Dengan genre atau tema superhero, film Krrish 3 ini bisa membuat para penikmat film india terpukau. Film Krrish 3 ini di buat pada tahun 2013 yang mana di sutradarai dan juga di produseri oleh Rakesh Roshan. Beberapa artis ternama india seperti Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra hadir dalam film penuh aksi bollywood ini.
Detective Byomkesh Bakshy!
Dhoom 3 Back in Action
Dhoom 3: Back in Action
Diangkat dari kisah kehidupan Mahendra Singh Dhoni, legenda kriket India, film ini menuai kesuksesan komersial dan kritis. Film ini akan mengajak kita menyaksikan kehidupan M.S. Dhoni dari usia muda dan rangkaian peristiwa dalam hidupnya yang akhirnya mengantarkannya menjadi bintang di dunia kriket. M.S. Dhoni: The Untold Story menjadi film Bollywood yang rilisan teaterikalnya paling luas, menjangkau 61 negara di seluruh dunia. Saat dirilis Fox Star Studios, film ini menjadi film India terlaris kelima di tahun 2016.
Drama Romantis dan Thiller Tersaji Dalam Film Ek Tha Tiger
Dum Laga Ke Haisha
Dunia hiburan di Indonesia nampaknya tidak pernah lepas dari tayangan film india yang dari dulu hingga saat ini masih tetap di minati. Buktinya adalah dari dulu hingga sekarang tayangan film india masih tetap bertahan untuk menhibur masyarakat indonesia. Terlebih lagi dengan artis india yang masih fresh atau di katakan artis masih baru.
Dunia perfilman India semakin bergairah jelang akhir tahun 2016. Bollywood, yang menjadi kiblat bagi seluruh industri perfilman India, akhirnya merilis sejumlah film box office yang diproduksi dengan budget besar-besaran untuk merebut sebanyak mungkin penonton bioskop. Secara keseluruhan, tahun 2016 di dunia Bollywood diramaikan dengan film-film romantis, thriller, dan drama. Para aktor papan atas pun bergantian membintangi film demi film. Kini terserah pemirsa untuk memilih film apa saja yang paling layak ditonton di tahun ini. Dan kami akan sajikan 15 judul film Bollywood yang sangat direkomendasikan. Mari kita intip bersama.
Ek Tha Tiger
Fan
Fan
Film Baby ini merupakan sebuah film india termahal, bahkan untuk biaya produksinya saja bisa menghabiskan $ 9.400.000 yang tentu saja sebuah nilai yang sangat fantastis bukan? Dalam film ini di ceritakan tentang sekelompok agen rahasia yang tentu saja akan membuat anda tertarik dengan fil ini dengan misteri-misateri yang ada dalam film Baby ini.
Film Badlapur ini juga merupakan film yang bisa di katakan sebagai film termahal untuk industri perfilman India atau Bollywood.Bahkan pendapatan dari film bollywood terbaik Badlapur ini yakni sekitar $ 12 Juta yang tentu saja sebuah nilai yang sangat fantastis. Jadi film Badlapur ini merupakan sebuah film india yang sangat di rekomendasikan untuk anda.
Film Bajrangi Bhaijaan Cocok Buat Kamu Yang Mengidolakan Sosok Salman Khan
Film Bollywood (India) Terbaru, Terbaik dan Terpopuler
Film Bollywood (India) Terbaru, Terbaik dan Terpopuler
Film Bollywood (India) Terbaru, Terbaik dan Terpopuler
Film bollywood berdurasi 123 menit ini mempunyai alur cerita yang sangat misterius, jadi bagi anda yang suka dengan film yang tidak mudah di cerna, maka film Rahasya ini sangat cocok untuk anda tonton. Film Rahasya ini di sutradarai oleh Manish Gupta yang telah sukses membuat perhatian para penonton film ini, salah satu film yang di rekomendasikan berkonten.com untuk anda.
Film Bollywood Terbaik - Dunia film memang tidak ada matinya, hal ini bisa di lihat dari pertumbuhan film yang semakin lama semakin bagus saja jika di lihat dari kualitas dan antusias penontonnya. Mulai dari film lokal, film Hollywood dan film Bollywood saat ini semua mulai berbenah untuk menciptakan sebuah film dengan kualitas terbaik.
Film bollywood terbaik yang bercerita tentang seorang wanita yang di serang oleh beberapa orang dalam sebuah malam. Dalam cerita film sang wanita tadi telah terlepas dari maut dan kemudian cerita pun berlanjut dalam sebuah alur cerita yang lebih menegangkan, tentu saja bagi para pencinta film india terbaru, film N.H 10 ini layak untuk anda tonton.
Film bollywood terbaik yang berikutnya adalah sebuah film yang berjudul Happy New Year yang tentu saja menjadi salah satu film india yang menjadi buruan para penggemar film india di seluruh dunia. Dalam film ini yang menjadi sutradaranya adalah sutradara kondang yakni Farah Khan dan untuk produsernya adalah Gauri Khan.
Film bollywood terbaik yang pertama akan kita bahas adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di beri judul Rahasya. Dan salah satu film india terpopuler yang wajib untuk anda tonton, hal ini di karenakan alur ceritanya yang sangat bagus mampu menghipnotis para penontonnya. Film yang menceritakan tentang anak tunggal yang di bunuh, tentu saja anda penasaran bukan?
Film bollywood terbaru dan film bollywood terbaik yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang berjudul Kick. Bisa di katakan film india terbaik yang satu ini memang menjadi sebuah film bollywood yang di tunggu dan di nanti oleh para penggemar film india. Film Kick ini telah berhasil menjadi salah satu film yang masuk dalam Box Office dalam waktu 1 sampai 2 minggu saja.
Film bollywood terbaru dan terbaik yang berikutnya adalah film yang berjudul Dhoom 3: Back in Action yang tentu saja di dalamnya terdapat bintang india yang sudah tidak asing lagi bagi para pencinta film bollywood.Yakni Amir Khan dan juga Katrina Kaif merupakan sosok yang ada dan mewarnai film Dhoom 3: Back in Action ini.
Film bollywood terbaru yang berikutnya adalah Hunterrr yang merupakan sebuah film dengan genre lucu atau komedi yang telah berhasil di rilis pada bulan Maret 2015 yang lalu. Film komedi India ini menjadi sangat populer karena selain alur cerita yang bagus, film Hunterrr ini juga mempunyai selera humor yang sangat bagus.
Film bollywood terbaru yang berikutnya adalah sebuah film yang berjudul PK (Peekay) yang tentu saja di bintangi oleh artis papan atas bollywood. Ada beberapa nama yang tampil dalam film PK (Peekay) ini yakni seperti Anushkan Sharma dan Amir Khan. Bahkan film PK (Peekay) ini telah go internasional lebih dari 22 pasar film internasional yang tentu saja sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.
Film bollywood terbaru yang berikutnya wajib anda tonton adalah film india Bajrangi Bhaijaan yang tentu saja untuk masalah pendapatan dari film ini sangat besar sekali, bahkan banyak film-film terkenal lainnya yang penghasilannya di bawah penghasilan dari film bollywood terbaru Bajrangi Bhaijaan ini. Salman Khan adalah sosok bintang yang meramaikan film india Bajrangi Bhaijaan ini.
Film bollywood terbaru yang selanjutnya adalah film yang oleh pembuatnya di namakan atau di beri judul yakni Chennai Express. Film india terbaik yang satu ini merupakan sebuah film yang di dalamnya terdapat tema action, romantis dan juga komedi yang tentu saja tidak akan membuat para penontonnya bosan karena kombinasi genre film yang ada dalam film bollywood terbaru ini.
Film bollywood terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah film Baby yang merupakan sebuah film menarik tentang action thriller. Banyak orang yang memvote film ini menjadi sebuah film india yang paling di rekomendasikan dan nampaknya wajib untuk anda tonton bagi anda para pencinta film india di manapun anda berada.
Film bollywood terbaru yang telah sukses menjadi salah satu film bollywood india yang terpopuler dan terbaik ini pada tahun 2015 ini mampu membius penontonnya dengan adegan-adegan yang ada dalam film tersebut. Film Dum Laga Ke Haisha ini merupakan sebuah film bollywood termahal, hal ini di karenakan film ini berhasil mendapatkan penghasilan yakni sekitar $ 4,6 Juta Dollar.
Film bollywood terbaru yang wajib harus anda tonton adalah sebuah film india terbaik Detective Byomkesh Bakshy!. Film ini merupakan paling populer di india para tahhun 2015 di karenakan memang alur cerita yang misterius dari film Detective Byomkesh Bakshy! ini memang sangat membuat orang yang menontonnya. Adegan yang di warnai dengan aksi detektif yang mencari ayah Ajid yang hilang entah kemana.
Film Bollywood terpopuler yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Gabbar Is Back. Dan film Gabbar Is Back ini sangat cocok bagi anda para pencinta film india yang ingin menikmati waktu anda. Film Gabbar Is Back ini bercerita tentang seorang pria yang ingin mengoperasikan sebuah jaringan militer agar segala sesuatu yang ada di pemerintahan ada di tangannya.
Film Chennai Express ini telah di rilis pada tahun 2013 yang lalu, setelah di rilis film ini langsung di buru oleh pencinta film india. Dengan di sutradarai oleh Rohit Shetty dan di produseri oleh Gauri Khan membuat film Chennai Express ini semakin menarik. Terlebih lagi dengan beberapa bintang india yang sudah sangat populer seperti Shahrukh Khan dan Deepika Padukone tentu membuat penasaran.
Film Dhoom 3: Back in Action yang merupakan film bollywood terbaru ini telah mampu menggoncang dunia perfilman lokal maupun internasional. 533 crore adalah merupakan pendapatan dari film Dhoom 3: Back in Action ini setelah 2 minggu di rilis, tentu saja jika di lihat dari hasil pendapatan film Dhoom 3: Back in Action, bisa di pastikan film ini merupakan film bollywood terbaru dan juga terbaik.
Film Dhoom 3: Back in Action yang merupakan film india terbaik ini di bintangi oleh beberapa artis kondang seperti misalkan Amir Khan dan Katrina Kaif. Tentu buat kamu yang doyan banget nonton film india, sudah tidak asing lagi bukan dengan deretan artis yang sudah kita sebutkan tadi? Sempat menjadi Box Office membuat film Dhoom 3: Back in Action ini menjadi pusat perhatian pencinta film india.
Film drama sports ini menampilkan Sultan Ali Khan, mantan jawara gulat dari Haryana yang hidup sederhana dan kesepian di sana. Di sisi lain, Aakash Oberoi, pendiri liga MMA swasta, diminta ayahnya untuk mencari pegulat yang kuat untuk meningkatkan popularitas liganya. Aakash pun berkelana sampai Haryana dan bertemu Sultan. Sultan awalnya enggan kembali bergulat, namun demi memenuhi impiannya membuka bank darah, ia pun bersedia. Saat dirilis, Sultan menduduki peringkat keempat dalam daftar film terlaris India sepanjang masa.
Film Happy New Year Sukses Karena Di Sutradarai Farah Khan
Film India Terbaik Anand
Film india terbaik atau bisa di katakan juga sebagai film india terbaru yang satu ini oleh pembuatnya di beri judul Ek Tha Tiger. Film india terbaru yang satu ini mempunyai genre campuran yakni antara romantis dan thriller. Beberapa orang yang turut berperan penting dalam film ini yakni film india terbaik ini di sutradarai oleh Kabir Khan.
Film india terbaik atau film india terbaru yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang oleh pembuatnya di berikan judul yakni Neerja. Film yang satu ini nampaknya sebuah film india terbaru yang di angkat dari sebuah kisah nyata. Sonam Kapoor ada dalam film yang berjudul Neerja ini dalam dalam film india terbaik yangs atu ini Neerja merupakan seorang pramugari yang sangat cantik.
Film india terbaik atau film india terlaris yang berikutnya adalah sebuah film yang mempunyai durasi film setidaknya adalah 161 menit. Dengan genre krimin*l, film ini mampu menyedot penonton dengan cukup sukses. Pada tanggal 3 Juli 2016 yang lalu, film india yang di dalamnya terdapat bintang besar india Shah Rukh Khan ini telah berhasil di rilis.
Film India terbaik berasal dari kisah nyata ini menghabiskan biaya produksi sekitar $4,4 juta AS dan mendapat pendapatan kotor yang diperkirakan hingga $33 juta AS. Perlu Anda ketahui kalau tokoh asli yang sangat berjasa itu bukan Ranjit Katiyal, melainkan Mathunny Mathews, seorang pebisnis India yang berdomisili di Kuwait. Pada beberapa saat lalu, Airlift juga telah memecahkan rekor sebagai film India yang bikin baper pertama yang mempunyai rating tertinggi di situs IMDb yakni mencapai angka 9,1 dan ini merupakan film India pertama yang mengangkat tema tentang Perang Teluk.
Film india terbaik dan film india terbaru yang selanjutnya adalah adalah sebuah film india yang berjudul Zamaanat. Film ini mempunyai genre film yang cukup menarik yakni drama keluarga yang bercampur dengan sedikit misteri. Pada tahun 2016 yang lalu film Zamaanat ini telah berhasil di rilis dan di bintangi oleh beberapa artis yang keren juga.
Film India terbaik yang berikutnya adalah film yang sangat keren dan telah berhasil di rilis pada tahun 2015. Film yang berjudul Mr. X ini merupakan sebuah film yang sangat bagus dan sepertinya film ini du buat oleh Shagufta Rafique dan Mukesh Bhatt. Film bergenre thriller 3D ini bercerita tentang seorang pemuda dengan kemampuan tembus pandang.
Film india terbaik yang berjudul 3 Idiots ini memang booming pada tahun 2013, pada tahun tersebut film tersebut menjadi salah satu film yang di perbincangkan oleh para penggemar film india. Dan ternyata film 3 Idiots ini menjadi film bollywood dengan pendapatan terbesar yang tentu saja hal ini menjadi pencapaian yang sangat luar biasa bagi film terbaik bollywood ini.
Film india terbaik yang berjudul PK (Peekay) ini rupanya memang sempat menduduki peringkat ke 3 dunia dan telah berhasil mencetak penghasilan untuk minggu pertama yakni sebesar 3,75 juta dollar di Amerika Utara. Sungguh luar biasa film industri bollywood bisa tampil dan populer di negara seperti Amerika Utara.
Film India terbaik yang pernah anda berikutnya adalah film yang tentu saja sudah tidak asing lagi bagi para penggemar film hollywood yakni N.H 10. Film yang bisa membawa anda dalam sebuah ketegangan ini di buat atau di sutradarai oleh Navdeep Singh. Cerita dalam film ini bisa membuat anda menahan nafas karena tingkat ketegangan anda dalam menonton film ini akan secara maksimal bertambah.
Film india terbaru atau film india terbaik yang selanjutnya akan kita bahas adalah sebuah film india yang berjudul PK (Peekay). Film ini ternyata di dalamnya terdapat beberapa artis papan atas seperti misalkan Amir Khan dan Anuskha Sharma yang tentu buat kamu yang demen banget sama film india sudah tidak asing lagi dengan artis yang sudah HMC sebutkan tadi.
Film india terbaru atau film india terbaik yang selanjutnya akan kita bahas di HMC ini adalah sebuah film india terlaris yang berjudul Bang Bang!. Film yang satu ini telah berhasil di rilis pada tahun 2014 yang lalu, setelah rilis dalam waktu beberapa hari film ini banyak di cari para penggemar film bollywood. Sebenarnya film india terbaik berjudul Bang Bang! ini merupakan film Remake.
Film india terbaru dan di nilai juga merupakan film india terbaik yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang di beri judul Raees. Film ini juga merupakan film yang di bintangi oleh Shah Rukh Khan yang merupakan bintang besar dari India. Menceritakan sosial politik di era 80-an, membuat film india terbaru yang satu ini sangat menarik dan Shah Rukh Khan menjadi seorang Gangster.
Film india terbaru ini memang sangat luar biasa dan bisa di jadikan sebuah tontonan menarik bagi anda para pencinta film india. Berbagai kasus bisa anda temui dalam film misterius Detective Byomkesh Bakshy! ini. Alur yang agak rumit akan membawa anda dalam sebuah cerita yang mungkin saja membutuhkan pemikiran tersendiri.
Film india terbaru yang selanjutnya adalah sebuah film india yang mempunyai genre cukup unik, campuran genre antara drama, misteri dan cri*e akan di sajikan untuk kamu dalam film yang berjudul Wazir ini. Film india terbaik berjudul Wazir ini telah berhasil di rilis pada 8 Januari 2016 yang lalu di India dan di bintang beberapa artis keren yang siap menghibur kamu.
Film india yang berdurasi 128 menit ini tentu saja mempunyai jalan cerita yang cukup bagus, karena film Gabbar Is Back ini di sutradarai oleh Radha Krishna Jagarlamudi yang merupakan salah seorang sutradara ternama di India. Dan aktor dan aktris yang ada dalam film bollywood terbaik ini juga tidak main-main yakni ada Akshay Kumar, Kareena Kapoor dan Shruti K. Haasan.
Film India Yang Penuh Aksi Menegangkan, Film Dhoom 3: Back in Action
Film Parched yang merupakan film india terbaik atau film india terbaru yang di produksi oleh Airan Consultants, Blue Waters Motion Pictures dan Ashlee Films telah menuai sukses. Kisah dalam film Parched yang merupakan film india terbaru ini menceritakan tentang perempuan yang mengalami kondisi manis dan juga baik. Cukup menarik untuk kamu tonton.
Film Parched, Sukses di Sutradarai Oleh Leena Yadav
Film Raees Bertema Krimin*l
Film yang berjudul Kick ini berhasil membuat para penontonnya menjadi ingin terus menonton dan mengikuti alur cerita dari film bollywood terbaik yang satu ini. Terlebih lagi saat penggemar film india mengetahui bahwa bintang dalam film Kick ini adalah seorang bintang yang sudah sangat terkenal yakni Salman Khan.
Film yang bisa di katakan menjadi salah satu film terpopuler dan terbaik di India pada tahun 2015 ini merupakan sebuah film yang mempunyai genre yakni drama kriminal. Banyak sekali adegan perampokan yang terjadi di dalam film india terbaik Badlapur ini. Film yang berhasil di buat oleh Sunil Lulla dan Dinesh Vijan ini telah berhasil mencapai kesuksesan di tahun tersebut juga.
Film yang mempunyai judul 3 Idiots ini memang sempat booming dan merebut perhatian para penggemar film india. Di sutradarai oleh Rajkumar Hirani dan juga di produseri oleh Vidhu Vinod Chopra, nampaknya film ini cukup sukses. Hal ini tentu saja tak lepas dari bintang yang ada dalam film 3 Idiots ini yakni Amir Khan, Sharman Joshi dan R Madhavan.
Film Zamaanat, Bergenre Drama Keluarga Yang Menarik
Fitoor
Gabbar Is Back
Happy New Year
Happy New Year
Hunterrr
Industri Bollywood telah melewati perjalanan panjang hingga sukses besar seperti sekarang. Perjuangan para sineas untuk melambungkan nama India ke ranah persinemaan internasional harus mengalami jatuh bangun yang tidak sebentar. Jika ditelusur ke belakang, Raja Harishchandra yang diproduksi pada 1913 merupakan film bisu pertama yang telah memantik semangat para pembuat film di Tanah Hindustan untuk mencapai kejayaan perfilman India di kancah dunia.
Inilah bukti jika aktor lama hingga saat ini masih laris manis di pasar perfilman india, yakni artis kawakan Shah Rukh Khan yang menjadi bintang dari film Fan ini masih tetap eksis di dunianya. Film india berjudul Fan ini adalah film india terbaru bergenre drama yang sangat laris di tonton. Film Fan ini telah berhasil di rilis pada 15 April 2016 di india dan menyedot perhatian penonton.
Jika Kamu Merindukan Film Bergenre Sedikit Cadas, Tonton Film Wazir
Kabarnya, Lagaan juga termasuk film India yang berdasarkan kisah nyata, atau setidaknya terinspirasi dari kisah nyata. Hal ini bisa dilihat dari olahraga kriket yang saat ini telah menjadi olahraga nomor satu di India. Selain itu, film ini juga menjadi salah satu film perwakilan dari India pada ajang penghargaan film paling bergengsi di dunia, Academy Awards, untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik.
Kamu Penggemar Amir Khan? Tonton Film PK (Peekay) Ini
Karakter Anand Sehgal sangat baik diperankan oleh Rajesh Khanna. Berkat akting cemerlangnya pada film India yang paling sedih ini, Rajesh mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik pada Filmfare Awards 1972. Selain dirinya, aktor legendaris Amitabh Bachchan juga terpilih sebagai Aktor Pendukung Terbaik pada ajang yang sama di tahun yang sama. Sedangkan untuk filmnya sendiri, Anand berhasil memenangkan nominasi pada kategori Film Terbaik.
Karena dianggap tak berkembang di sekolah, orangtua bocah itu harus menyekolahkannya di asrama tanpa pantauannya. Darsheel yang memerankan tokoh Ishaan ketika di asrama semakin tertekan dan tidak bisa berkembang. Tapi semuanya berubah menjadi bahagia dan air mata ketika datang guru seni bernama Ram Nikumbh yang diperankan oleh Aamir Khan. Ram menjadi satu-satunya guru yang mengerti kondisi Ishaan. Lewat kesabaran dan kasih sayang dari Ram, Ishaan berhasil mendapatkan kepercayaan dirinya kembali.
Kehidupan ketiga sahabat itu selama di kampus harus dihinggapi masalah yang datang dari Virus, rektor kolot yang keras kepala dan tak punya belas kasihan. Rancho yang muak dengan keortodoksan Virus itu pun langsung mengambil langkah untuk “mengalahkan” Virus dengan kecerdasannya. Tapi permasalahannya, Rancho ternyata jatuh hati dengan Pia (Kareena Kapoor) yang ternyata anak dari Virus.
Kemudian pada tahun 1950, India baru bisa bernapas bebas untuk menelurkan film-film berwarna setelah konflik yang terjadi ketika adanya Gerakan Kemerdekaan India dan pemisahan India mereda. Berjalan hingga dua dekade lamanya, industri perfilman Bollywood mulai dipadati dengan film-film drama romantis yang dilanjut dengan ciri khas yang dimiliki oleh masing-masingnya, seperti adanya nyanyi-nyanyian, tari-tarian, hingga kekuatan skrip serta akting para pemain yang mampu mengaduk-aduk emosi penonton.
Kick
Kisah evakuasi manusia terbesar dalam sejarah bisa disaksikan di film ini. Tokoh utamanya adalah Ranjit Katyal, seorang pebisnis India di Kuwait yang sangat kaya dan berpengaruh. Suatu ketika, perang pecah antara Irak dan Kuwait yang membuat pasukan Irak menyerbu Kuwait dan membunuh banyak warganya. Ranjit menyaksikan ada sekitar 170.000 orang India di sana yang terlantar dan hati kecilnya tersentuh. Ia pun mengambil tindakan heroik dengan mengevakuasi seluruh orang India di Kuwait menggunakan maskapai nasional Air India.
Kisah yang dimiliki oleh QSQT senada dengan Romeo dan Juliet di mana terdapat dua orang yang saling jatuh cinta tapi hubungan asmara keduanya harus terhalang oleh permusuhan dari kedua orang tua mereka. Pada saat QSQT rilis, film ini langsung menjadi box office dan juga memberikan kepuasan kepada Anand Milind dan Udit Narayan karena merupakan hit besar pertamanya selama terlibat dalam proyek pembuatan film.
Kisahnya berkutat pada Rizwan Khan yang menderita sindrom Asperger atau semacam autisme. Dikarenakan kondisi tersebut, Rizwan suka memperlihatkan gerak-gerik yang dianggap aneh dan mencurigakan oleh orang-orang yang tidak mengetahui tentang penyakitnya. Saat dia tinggal di Amerika Serikat, terjadi serangan teroris pada 11 September. Sejak peristiwa tersebut, publik menganggap kalau pelakunya adalah kelompok yang beranggotakan muslim. Tak terima dengan apa yang orang lain tuduhkan, Rizwan berupaya untuk membuktikannya langsung di hadapan presiden Amerika Serikat.
Krrish 3
Lagaan (2001)
Lagaan berlatar belakang saat masa penjajahan kolonial Inggris atas India pada era Victoria, tepatnya sekitar tahun 1893. Ceritanya sendiri tentang keadaan penduduk desa yang terbebani oleh pajak mahal yang diberikan oleh pemerintah Inggris. Kemudian setelah itu, muncul Bhuvan, pemuda desa yang menerima tantangan Inggris untuk bermain kriket, sebuah permainan yang bakal menentukan nasib mereka setelahnya.
Lewat Airlift, India ingin membuktikan kalau Bollywood bukan sebatas memperlihatkan drama percintaan yang hiperbolis. Pasalnya, Airlift yang disutradarai oleh Raja Krishna Menon ini diangkat dari kisah nyata tentang seorang pebisnis kaya yang kemudian menjadi pahlawan bagi ratusan ribu orang. Kisah pada Airlift mungkin akan terasa serupa dengan beberapa film Hollywood lain yang juga berangkat dari kisah nyata, seperti Schindler’s List dan Hotel Rwanda.
Lho remake dari film apa? Film india terbaru berjudul Bang Bang! ini merupakan remake dari film Knight and Day yang merupakan film Hollywood. Beberapa pemain dalam film india terbaik atau film india terbaru berjudul Bang Bang! ini seperti misalkan saja Hrithik Roshan dan Katrina Kaif, tentu merupakan salah satu film india terbaik yang kami rekomendasikan buat kamu.
Maine Pyar Kiya
Memang bukan rahasia lagi jika film Bollywood sudah banyak yang go internasional, ini menandakan bahwa kualitas film India semakin bagus baik dari segi cerita maupun dari segi kualitas grafis. Dan film Bollywood mempunyai peran penting di dunia perfilman internasional, hal ini di karenakan film-film India mempunyai ciri khas dari nyanyian dan tariannya.
Meskipun kisah percintaan yang melibatkan Rancho dan Pia terdengar klasik, tapi 3 Idiots sebetulnya tidak ingin menyorot masalah itu. 3 Idiots datang untuk mengubah pikiran banyak tenaga pengajar yang terjebak oleh sistem pendidikan yang terkesan monoton dan membuat murid tidak bisa bebas karena tertekan. 3 Idiots adalah film India yang memotivasi dan luar biasa. Tak heran jika film ini juga digadang-gadang sebagai mahakarya Bollywood yang sangat cerdas dan penuh motivasi, terutama untuk mereka yang masih berada dalam dunia pendidikan.
Meskipun mengangkat isu yang sensitif dan berisiko mengundang pro-kontra, nyatanya PK mendapatkan kesuksesan besar. Belum ada film produksi Bollywood yang berhasil menembus angka pendapatan kotor hingga $122,66 juta selain PK. Dengan tingginya angka pendapatan tersebut, PK sampai sekarang masih bertengger di posisi pertama sebagai film India terlaris sepanjang masa.
Mr. X
My Name Is Khan
My Name Is Khan menjadi kembalinya duet emas antara Shah Rukh Khan dan Kajol setelah terakhir muncul dalam Rab Ne Bana Di Jodi. Saat perilisannya, tak perlu waktu lama bagi My Name Is Khan untuk memecahkan rekor box office yang bahkan salah satunya menjadi film Bollywood terlaris di luar negeri. SRK pada film India yang menguras air mata ini benar-benar tampak seperti seorang penderita sindrom Asperger karena sebelum melakukan proses syuting, SRK banyak menghabiskan waktu untuk bercengkerama dengan para penderita sindrom Asperger, menonton video, membaca buku, dan bahkan mempelajari bagaimana mereka berperilaku, bersikap, dan berjalan.
N.H 10
Neerja
Pada ajang prestisius Filmfare Awards 1975, Deewar diganjar oleh piala penghargaan untuk kategori Film Terbaik. Kesukesan lain yang diraih oleh Deewar bisa dilihat pada jumlah pendapatannya di mana film yang sempat menjadi superhit pada box office ini berhasil memperoleh pendapatan kotor sekitar $1,42 juta. Dengan raihan angka yang sangat banyak kala itu, Deewar pada tahun 1975 masuk urutan ke-4 dalam daftar film Bollywood dengan pendapatan tertinggi.
Pada deretan berikutnya, ada film India terbaik yang dibintangi oleh Aamir Khan di mana pamannya sendiri, Nasir Hussain, yang menjadi penulis skenario pada film ini. Qayamat Se Qayamat Tak yang berarti “Dari Kiamat ke Kiamat” merupakan film produksi 1988 yang berjenis drama romantis. Di samping aktor kondang Aamir Khan, Qayamat Se Qayamat Tak juga menghadirkan sosok Juhi Chawla yang disandingkan dengan Aamir Khan sebagai kekasihnya.
Pada deretan kedua, ada Deewar yang berarti tembok. Film ini juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan dengan menjadikan Shashi Kapoor sebagai lawan mainnya. Deewar disutradarai oleh Yash Chopra dan ditulis oleh Salim-Javeed. Film yang dirilis pada 24 Januari 1974 dengan durasi tayang 176 menit ini merupakan film bergenre drama-kriminal yang menampilkan keadaan politik pada awal periode 70-an di India.
Pada pembukaan abad ke-21, Aamir Khan bermain pada film India terbaik berjudul Lagaan. Pada film ini, Aamir Khan bermain sebagai pemeran karakter sentral bernama Bhuvan. Saat proses produksi, Aamir Khan juga menjabat sebagai produser bersama Mansoor Khan untuk melihat perkembangan yang dilakukan oleh Ashutosh Gowariker sebagai sutradara.
Pada tahun 1971, masyarakat India dikejutkan oleh kedatangan Anand. Film India terbaik yang dimotori oleh Hrishikesh Mukherjee ini menampilkan dialog-dialog yang ditulis oleh Gulzar dan pemain legendaris seperti Rajesh Khanna dan Amitabh Bachchan sebagai tokoh utama. Sementara untuk peran pendukung, ada beberapa nama seperti Sumita Sanyal, Ramesh Deo, Seema Deo, Lalita Pawar, Durga Khote, Johnny Walker, Asit Sen, dan Dara Singh.
Parched
Pebisnis kaya yang diperankan oleh Akshay Kumar itu bernama Ranjit Katiyal. Ketika itu dia sedang tinggal di Kuwait dan terjadi serangan dari Irak sehingga memantik api peperangan antara Irak dan Kuwait untuk urusan minyak. Ranjit yang mempunyai banyak uang menjadi satu-satunya harapan bagi 170.000 orang India lain yang tinggal di Kuwait. Ribuan kilometer pejalanan harus mereka tempuh dan selama 59 hari pemerintahan India mengirimkan 488 pesawat komersial Air India untuk mengevakuasi mereka.
Peekay
Pemeran utama: Akshay Kumar, Nimrat Kaur
Pemeran utama: Salman Khan, Anushka Sharma
Pemeran utama: Sushant Singh Rajput
Penerbangan pun di mulai dengan dirinya bekerja di Pan Am Flight, tentu saja film india terbaru yang di angkat dari kisah nyata ini mempunyai setting pada tahun 1986 yang lalu. Pembajakan pesawat terjadi dalam film yang berjudul Neerja ini, Bagaimana upaya Neerja untuk menyelamatkan penumpang dari pembajak pesawat tersebut? Rasanya Neerja ini merupakan sebuah film india terbaik atau film india terbaru yang layak anda tonton.
Peran ganda di lakukan oleh Shah Rukh Khan dalam film india terbaru yang berjudul Fan ini. Bahkan di film india terbaik ini Shah Rukh Khan di tuntut untuk tampil lebih muda yakni 25 tahun dari usianya saat ini, oleh karena itu produser dari film Fan ini menyewa make up artist yang berasal dari Hollywood. Uniknya latar belakang dari film Fan yang merupakan film india terbaru ini yakni di London dan Kroasia.
Perpaduan Antara Genre Komedi, Romantis dan Action Membuat Chennai Express Laris Manis di Pasaran
PK (Peekay)
Raees
Raees
Rahasya
Rekor pendapatan harian dari film india terbaik berjudul Happy New Year ini sangat luar biasa, bayangkan saja dalam sehari saja US$ 7.300.000 lho, mantap bukan? Beberapa pemain keren yang ada dalam film india terbaik misalkan saja seperti Shahrukh Khan yang sudah tidak bisa di ragukan lagi kapasitasnya, Deepika Padukone, Boman Irani, Abhishek Bachchan, Jackie Shroff, Viviaan Shah dan Sonu Sood.
Salah satu film india humor yang bisa membuat waktu anda dalam menonton film menjadi sebuah waktu yang menyenangkan. Bercerita tentang hidup seorang Mandar Ponkshe yang peran tersebut telah sukses di mainkan oleh salah satu aktor india terbaik yakni Gulshan Devaiya yang tentu saja akan sangat menyenangkan bisa anda tonton bersama teman-teman.
Salah satu film india terbaru dan terbaik saat ini yakni film Shamitabh yang merupakan salah satu film bollywood yang mempunyai alur cerita yang sangat aneh. Bercerita tentang seoranga pemuda yang di dalam dirinya terdapat sebuah impian untuk menjadi seorang aktor yang terkenal di industri perfilman terbesar di India yakni Bollywood. Akan tetapi dalam film india terbaru yang satu ini, anak muda tadi belum mendapatkan izin untuk masuk ke kota yang merupakan sebuah tempat pusat perfilman.
Sampai saat ini, tercatat sudah lebih dari ribuan film yang telah dilahirkan oleh India. Bahkan, dari film-film tersebut juga banyak yang mencetak box office di bioskop-bioskop di luar India. Untuk Anda yang penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang film-film India mana yang paling bagus, Oliswel.com telah merangkum daftar film India terbaik beserta sedikit ulasannya pada tulisan kali ini. Tanpa basa-basi lagi, langsun saja disimak daftarnya berikut ini.
Sebagai salah satu aktor beragama Islam di Tanah Hindustan, Shah Rukh Khan tampak bersemangat untuk bermain dalam film India terkenal ini. My Name Is Khan yang digarap oleh sutradara Karan Johar dibuat dengan niatan untuk mengubah pandangan masyarakat dunia tentang muslim yang kerap diidentikan dengan teroris. Selain Shah Rukh Khan, ada juga Kajol yang nanti akan dipasangkan dengan SRK.
Sedari awal, PK langsung memperlihatkan Aamir Khan yang memainkan karakter alien yang tersesat di bumi. Tadinya, alien tersebut datang ke bumi untuk melakukan penelitian. Tapi dikarenakan alat pelacak yang dibawa olehnya dicuri orang, alien tersebut kebingungan dan memulai kehidupannya di bumi untuk beberapa saat dengan tujuan menemukan kembali alat pemancar yang bisa membawanya kembali ke tempat asalnya di luar angkasa.
Sejak itu, Anand akan mengajak penontonnya flashback untuk melihat pengalaman yang telah dilewati Anand ketika mengidap kanker tapi tetap bersemangat untuk menjalani hidup dan memberikan secercah kebahagiaan untuk orang-orang di sekitarnya yang meskipun sebenarnya Anand sendiri merasakan ketakutan yang amat sangat atas penyakit yang dideritanya tersebut.
Sekian artikel yang membahas tentang film bollywood terbaik, film india terbaru dan film bollywood terpopuler yang tentu akan membuka mata kita para penggemar film bollywood agar lebih mengenal film india terbaik. Beberapa daftar film India terbaik ini akan terus di update jika ada film-film india terbaru yang tentu saja bisa menjadi tontonan yang terbaik.
Selain Amir Khan dan Anuskha Sharma, beberapa artis india yang lainnya seperti Saurabh Shukla, Sushant Singh Rajput, Sanjay Dutt dan Boman Irani menjadi warna dalam film bollywood terbaru ini. Film india terbaik berjudul PK (Peekay) ini sempat menjadi Box Office, jadi tentu tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan nonton film PK (Peekay) ini.
Semakin banyak saja film india yang muncul, ini berarti jika persaingan dunia perfilman India semakin keras saja. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang daftar film india terbaik atau film bollywood terbaru. Jadi bagi para penggemar film india terpopuler ini, simak baik-baik kumpulan film Bollywood terbaru berikut ini.
Shamitabh
Taare Zameen Par (2007)
Taare Zameen Par adalah film India yang menginspirasi. Film yang berarti “Seperti Bintang-bintang di Langit” ini menjadi debut akting Darsheel Safary yang didampingi oleh aktor kawakan Aamir Khan. Darsheel yang saat itu masih kecil harus memerankan bocah yang mengalami disleksia dan tekanan dari keluarganya. Dikarenakan kondisinya yang susah beradaptasi dan memiliki kecepatan pemahaman yang lambat, dia tak pernah mendapatkan nilai yang memuaskan.
Tentu saja bagi para pencinta film bollywood atau film india tidak akan melewatkan film yang penuh aksi dan juga grafis yang bagus ini. Film bollywood terbaru yang berjudul Krrish 3 ini memang bisa membuat anda terpukau karena efek dari film Krrish 3 yang merupakan buatan bollywood ini mendekati kualitas efek dari film buatan Hollywood.
Tentu saja dengan kemampuan tersebut, pemuda yang ada dalam film india ini bisa melakukan apa saja dan memanfaatkan kemampuannya tersebut untuk melakukan hal apapun. Alur cerita dalam film Mr. X ini cukup bagus, jadi tidak ada salahnya jika anda memang seorang penggemar film bollywood terbaik untuk menonton film India terbaik ini.
Terletak di Gujarat yang seperti kita tahu bahwa Gujarat merupakan tempat yang melarang adanya alkohol. Tidak hanya Shah Rukh Khan saja yang ada dalam film india terbaik atau film india terbaru ini yakni Mahira Khan juga menjadi salah satu bintang yang ada dalam film Raees ini. Tentu saja Mahira berperan sebagai kekasih dari Shah Rukh Khan. Film india terbaru dan film india terbaik ini sangat menarik untuk di tonton, kenapa tidak kalau ada kesempatan?
Tidak hanya Shah Rukh Khan saja yang menjadi bintang dalam film india terbaru atau film india terlaris ini, ada juga artis seperti Atul Sharma dan Ileana. Cerita dalam film ini sangat menarik, yakni SRK akan memerankan seorang lelaki yang menggemari sosok Shah Rukh Khan yang memang menjadi seorang artis yang sangat populer di india dan bahkan di dunia.
Tidak tanggung-tanggung, film Happy New Year ini mendapatkan banyak sekali penghargaan dan pendapatan yakni 7,3 juta dollar yang tentu saja hal ini adalah sebuah pencapaian yang sangat fantastis. Tentu saja film Happy New Year ini merupakan film india yang wajib untuk anda tonton bila anda memang benar-benar pencinta film india.
Tiga siswa cerdas yang notaben bersahabat, Farhan (Madhavan), Raju (Sharman Joshi), dan Rancho (Aamir Khan), menyadari bahwa masa depan mereka tidak benar-benar ditentukan oleh buku-buku teknik yang mereka pelajari di kampus. Rancho, mahasiswa yang tampak idiot tapi sebenarnya sangat jenius itu pun mencoba untuk memberi dukungan kepada dua sahabatnya agar berani mengikuti kata hatinya.
Untuk film India terbaik yang satu ini, sangat direkomenadsikan untuk Anda tonton. 3 Idiots merupakan film besutan Rajkumar Hirani dengan menyeret Aamir Khan, Madhavan, dan Sharman Joshi sebagai pemeran utamanya. Selain mereka bertiga, ada juga Kareena Kapoor yang hadir sebagai pemanis cerita. 3 Idiots sendiri dibuat untuk menyinggung sistem-sistem pendidikan yang secara tak sadar telah menyulitkan setiap pelajar untuk berkembang.
Untuk film india terbaik yang selanjutnya adalah sebuah film india terlaris dengan seorang sutradara yang sudah ternama yakni Leena Yadav. Film Parched ini merupakan sebuah film india terbaru yang telah berhasil di rilis pada tanggal 20 April 2016 yang lalu. Dengan beberapa pemain seperti Radhika Apte, Surveen Chawla, Tannishtha Chatterjee, Lehar Khan, Sumeet Vyas, Sayani Gupta dan Chandan Anand.
Untuk film india terbaru dan film india terbaik yang berikutnya merupakan sebuah film yang sangat sering di putar di televisi indonesia. Pasalnya film yang berjudul Dhoom 3: Back in Action ini merupakan sebuah film yang sudah Go Internasional, hal ini tentu membuat film Dhoom 3: Back in Action ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja akan tetapi juga di luar negeri.
Untuk film india terbaru yang satu ini merupakan rekomendasi dari HMC untuk kamu, pasalnya film yang berjudul Bajrangi Bhaijaan ini cukup sukses dan membuat para penonton berdecak kagum dengan penampilan salah satu aktor india kawakan yakni Salman Khan. Film Bajrangi Bhaijaan ini termasuk salah satu film india terbaru yang sangat populer.
Wazir
Zamaanat


Judul Post : Film Bollywood India Terbaru terbaik
Published by : Prosako.
Jika ini bermanfaat, Silahkan Share dengan mencantumkan alamat sumber.

Latest Posts :