Nonton Film Malaysia Terbaik Terbaru

Abang Long Fadil mengisahkan Fadil yang sudah tidak mahu lagi masuk campur dalam dunia gangster. Untuk mendapat kebebasan itu, Shark meminta Fadil melakukan satu tugasan terakhir sebagai tebusan untuk Fadil bebas dari geng Shark iaitu untuk menakluk kawasan Kampung Berani.
Amacam? Best ke tak best? Ada sesetengah filem di atas ini sedang ditayangkan di pawagam. Jadi, apa kata anda pergi tonton dan nilai sendiri ;)
Apa saja film Malaysia yang bisa masuk list tontonan kamu? Jom!
Atas rekomendasi teman kerja sang suami, sang istri dibawa berobat ke seorang ustad, walaupun dengan susah payah karena dalam perjalanan sang istri tetap kesurupan akhirnya mereka sampai ditempat dituju dan berhasil disembuhkan.
Awalnya kehidupannya sangat bahagia, sampai suatu ketika datang gangguan makhluk halus. Keadaan makin rumit ketika datang seorang wanita yang ternyata mantan pacar sang suami yang tidak terima dengan pernikahan mereka, hingga pada akhirnya wanita ini mati karena bunuh diri. ternyata mantan pacar yang meninggal tersebut pernah di pelet olehnya.
Awalnya, anak perempuan mereka sering diganggu dan didatangi oleh makhluk halus sampai kemudian sang istri di Santau (Santet). Dari sinilah kisah seramnya dimulai dan kejadian seram sering menganggu keluarga ini.
Baca juga: 10 Film Horor Asia Terseram Yang Bisa Membuatmu Pipis Di Celana
Bagi kamu pecinta aktor ternama Ami Search ini tentu tak akan melewatkan Film horor Malaysia terbaik yang satu ini. Kisah film horor Malaysia terbaik ini bermula dari Isabella kecil yang menderita penyakit aneh. Di suatu malam, tangisannya terus terdengar tiada henti. Tetapi seorang tukang kebun berhasil meredakan rasa sakitnya, sehingga Isabella kembali seperti biasa.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan film horor malaysia terbaru, terbaik, dan terseram, HMC akan memberika informasinya. Beberapa daftar film horor malaysia yang sangat diminati diantaranya adalah sebagai berikut:
Banyak yang menganggap film ini adalah salah satu film horor Malaysia terseram, dimana hantu yang muncul di film ini digambarkan dengan jelas, yang bisa membuat penonton teriak histeris dan bulu kuduk bisa merinding.
Berbagai cara sudah mereka lakukan, tapi gangguan makhluk halus tersebut tetap masih menghantui mereka. Keadaan makin rumit ketika muncul seorang wanita yang ternyata mantan pacar sang suami yang tidak terima dengan pernikahan mereka.
Bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah rumah di tepi danau. Namun ternyata kehidupan mereka tidak tenang seperti harapannya. Banyak kejadian aneh. Bahkan suatu malam mereka mendapati anak perempuannya yang tengah bermain congkak dengan sesuatu yang tak kasat mata.
Berdasarkan data, budget film ini hanya sebesar RM 1,6 juta. Namun mereka berhasil meraup laba kotor sebesar RM 19 juta. Nominal ini langsung memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh film Polis EVO. Pencapaian keren ini sendiri mengarah pada nama Syamsul Yusof sebagai sutradara, penulis skrip, dan pemeran utamanya.
Berikutnya film horor Malaysia terbaru yang sangat menarik untuk disaksikan ini berjudul Sini Ada Hantu. Film horor Malaysia terbaru ini disutradarai oleh James Lee dan dibintangi oleh pemain utama Alvin Wong, Rama, Fasha Sandha, dan Pete Teo. film horor Malaysia terbaru yang dirilis pada tahun 2011 ini memang menyajikan keseruan yang berbeda.
Berikutnya judul film horor Malaysia terbaik yang satu ini adalah Highland Towe. Film horor Malaysia terbaik yang disutradarai oleh Mohd Pierre Andre ini juga dibintangi oleh para artis ternama malaysia yakni Eddy Rauf, Atikah Suhaime, Shima Anuar, Adibah Yunus, dan Zairi Zainal. Film horor Malaysia terbaik yang dirilis pada tahun 2013 ini juga banyak menarik perhatian para penontonnya.
Bob (Beto Khusyairi) memerlukan sejumlah wang bagi merawat ayahnya yang terlantar sakit. Dia terdesak hingga meminta tolong dari kawan lamanya, Roy (Sharnaaz Ahmad). Roy menugaskan dia mencuri sebuah kereta dan dia berjaya melakukannya. Cuma keadaan jadi kelam-kabut apabila dia turut mencuri seorang bayi yang merupakan cucu kepada seorang gengster.
CEO mengisahkan Adam (Remy Ishak) yang berjawatan sebagai Ketua Pegawai Eksekutif (CEO) di syarikat ternama memiliki sifat bongkak dan sombong kerana status dan kejayaannya di usia muda. Sikap Adam itu ternyata kurang disenangi ramai. Kisah malang Adam bermula selepas dia difitnah menyelewengkan duit syarikat dan dibuang kerja. Ini sekaligus menyebabkan Adam miskin dalam sekelip mata. Sufian pula seorang pemuda biasa yang bekerja di restoran memiliki kehidupan yang ceria dan sempoi bersama rakan-rakannya. Hidup Sufian berubah sejurus selepas keluar dari penjara kerana dituduh mencuri hingga dia mengetahui satu rahsia yang mempunyai hubung kait dengan Adam. Apakah yang berlaku sebenarnya dan apakah ada bukti ke atas Adam yang dituduh menyeleweng?
Cerita film ini terinspirasi dari kisah urban legend di Malaysia yaitu Hantu Kum Kum, dimana kemunculan Hantu ini sempat mengemparkan masyarakat di tahun 90-an. Inti ceritanya tentang seorang wanita mengamalkan ilmu hitam.
Cerita ini ala-ala seperti Kung Fu Hustle dan Shaolin Soccer termasuklah unsur grafiknya yang kelihatan agak menarik.
Ceritanya, The Pink Ladies adalah sebuah nama geng cewek disekolahan, dimana mereka berpura-pura terkena Histeria yaitu semacam kerasukan makhluk halus. Karena ulah mereka ini akhirnya geng ini kena hukuman membersihkan sekolah selama sepekan.
Daftar Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Dalam fil horor malaysia ini si wanita tersebut berambisi memiliki wajah cantik selamanya dan abadi, tapi dia tidak mampu menyempurnakan syaratnya. Karena usahanya untuk cantik selamanya itu gagal, dia melampiaskan kekesalannya kepada gadis-gadis yang berwajah cantik. Wah sangat tragis ya nasib wanita cantik saat itu. Tapi tetap saja guys, ini hanyalah sebuah film.
Dalam film horor malaysia ini salah satu dari mereka mengambil barang yang bukan haknya yaitu kain kuning, tulang, dan sirih. Dari sinilah korban demi korban berjatuhan dengan scene yang manakutkan dan mengerikan. Wah cerita yang cukup tragis ya, sebab itu guys jangan pernah coba-coba yang dengan alam ghaib.
Dalam film horor malaysia ini terdapat adegan cukup menyeramkan yaitu ketika dia mengali kembali kuburan istrinya dan membawanya pulang, hal itu dilakukan lantaran kesal dengan anaknya yang terus mengatakan bahwa ibunya masih hidup dan sering menemuinya di rumah. Hii, kebayangkan gimana serunya film horor malaysia ini.
Dalam film horor Malaysia terbaik ini kisahnya terfokus pada dua setting waktu, di masa tahun 40-an dan di masa kekinian. Dalam film horor Malaysia terbaik ini kita juga bisa melihat akting bagusnya Maya Karin, yang berperan ganda sebagai Meriam dan Maria. Film horor Malaysia terbaik ini mengingatkan kita pada akting Suzanna sebagai Ayu dan Minati sekaligus dalam film “Malam Jumat Kliwon”.
Dalam film horor Malaysia terbaik ini, ketika beranjak dewasa, Isabella sudah ada di Universitas London. Dan ternyata penyakitnya kembali datang. Bahkan dokter sudah memvonis kalau harapan hidupnya tinggal beberapa bulan saja. Namun Isabella tak mau menyerah. Akhirnya ia pun kembali ke Malaysia demi mengobati penyakitnya yang kambuh itu.
Dalam film horor Malaysia terbaru ini menceritakan ketika proses syuting berlangsung, dimana Yana yang semula sedang terisak tiba-tiba terkekeh girang. Tim atau kru pun panik, sebab jelas sekali kalau dia kerasukan makhluk halus. Dalam film horor Malaysia terbaru ini sang sutradara, Lina tetap keukeuh untuk melanjutkan proses syutingnya.
Dalam film horor Malaysia terbaru ini menceritakan sebuah perusahaan antar barang dan penyewaan kendaraan mendapat tugas besar. Dalam film horor Malaysia terbaru ini yang berperan sebagai bosnya adalah Rama. Dalam film horor Malaysia terbaru ini ia harus mencari driver yang sanggup mengantarkan keranda dan mayatnya ke luar kota.
Dalam film horor Malaysia terbaru ini sang sutradara mengira karena video tersebut bisa menambah nilai lebih bagi filmnya nanti. Dan dari situlah, mereka berada dalam bahaya. Mungkinkah cerita mereka dalam film horor Malaysia terbaru ini akan terbebas dari teror yang menyeramkan itu. Kamu saksikan saja film horor Malaysia terbaru ini untuk lebih jelasnya.
Darma adalah seorang pria yang depresi akibat kematian Rose, tunangannya yang bunuh diri. Dirinya pun menyelidiki kematian tunangannya yang diduga dihantui oleh arwah yang tersimpan dalam botol yang mereka temukan di pantai.
Dengan mengunakan ilmu hitamnya, akhirnya Muzir berhasil membunuh Hasbi yang merupakan orang yang paling dibencinya karena sudah mengantarkannya ke penjara. Film ini mengambarkan bahwa kelemahan iman bisa mengiring kita pada kesesatan.
Deretan nama bintang filmnya pun sudah memberi jaminan akan kualitas Jwanita. Salah-satunya yaitu Maya Karin yang menjadi Jwanita. Dia sendiri merupakan perempuan yang menderita secara fisik dan mental. Di tengah keadaan memilukan itu, ia harus menghadapi kenyataan kalau lelaki harapannya tunangan dengan adik kandungnya sendiri.
Di tengah keadaan memilukan tersebut, dia juga harus menghadapi kenyataan bahwa laki-laki harapannya justru bertunangan dengan adik kandung sendiri.
Dikumpulkan brilio.net dari imdb, Kamis (27/10), ini dia 20 film horor Malaysia.
Disebelah rumah mereka juga tinggal sepasang suami istri dan disebelahnya lagi adalah rumah kosong. Kisahnya dimulai ketika rumah kosong tersebut mulai ditempati oleh tetangga baru. Keluarga ini mulai dihantu kejadian aneh.
Fenomena
Filem Sejoli mengisahkan Joe (Bront Palarae) dan Gina (Maya Karin) yang ditinggalkan oleh pasangan masing-masing. Mereka membawa diri ke Phuket. Beberapa insiden telah menemukan mereka. Dari pertemuan itu mereka mengetahui bahawa mereka adalah senasib dalam perhubungan cinta. Lalu membawa kata sepakat untuk mendapatkan kembali pasangan masing-masing. Pelbagai taktik kotor dilakukan oleh Joe dan Gina dengan harapan hubungan Nita dan Hardy akan berakhir. Tetapi sampai satu ketika, mereka berdua keliru samada inikah yang betul-betul mereka mahu dan membahagiakan mereka.
filem seram 2016 malaysia, movie malaysia seram, filem hantu seram malaysia, filem paling seram malaysia, movie seram malaysia 2013
Film horor adalah salah satu genre film yang tidak ada matinya, walaupun bisa membuat kita ketakutan, atau membuat kita tidak bisa tidur semalaman. Tapi, tetap saja menonton film horor bisa memberikan sensasi tegang yang mengasikan.
Film horor ini menceritakan tentang perjanjian setan dengan manusia, dan kisah ini diawali oleh Johan yang bekerja sebagai pembantu di rumah sakit. Johan memiliki seorang istri bernama aisyah.
Film horor Malaysia Fenomena
Film horor Malaysia Highland Tower
Film horor Malaysia ini bercerita tentang Adam yang memiliki keahlian dalam menyembuhkan penyakit akibat gangguan makhluk halus.Suatu ketika istrinya meninggal karena kecelakaan yang sejak itulah dia tidak memiliki lagi gairah untuk hidup dan sering mengurung diri.
Film horor malaysia ini bercerita tentang sebuah jalan paling angker yaitu tol karak. Ada empat sekawanan yang melewatinya karena perjalanan pulang dari kuantan. Karena macet, mereka lewat jalan pintas dan akhirnya mobil mereka terjatuh ke jurang karena diganggu makhluk halus.
Film horor malaysia ini cukup membuat kita bertanya-tanya, siapa yang mengirim Santau ya? Bagi kamu yang penasaran lebih baik tonton saja filmnya, meskipun jalan ceritanya mudah ditebak, tapi film horor malaysia ini cukup seram apalagi terdapat adengan kesurupan dan memakan makanan penuh dengan ulat. Hii, menggelikan ya.
Film horor malaysia ini menceritakan sebuah dendam antara Muzir kepada Hasbi lantaran membuatnya masuk penjara. Muzir akhirnya memiliki ilmu hitam dan dengan mengunakan ilmu hitamnya, akhirnya Muzir berhasil membunuh Hasbi yang merupakan orang yang paling dibencinya. Film horor malaysia ini mengambarkan bahwa kelemahan iman bisa mengiring kita pada kesesatan.
Film horor Malaysia ini menceritakan tentang Jwanita yang menderita secara fisik dan mental. Dalam keadaan tersebut, dia harus menghadapi kenyataan bahwa laki-laki yang dicintainya bertunangan dengan adik kandung sendiri.Karena kondisi inilah yang membuatnya dendam dan lupa diri, bahkan dia mulai membangkit mayath hingga membunuh orang yang dianggapnya sudah menganggu kehidupannya.
Film horor malaysia ini mengisahkan tentang berawalnya keisengan yang menjadikan petaka bagi mereka. Dalam film horor malaysia ini terdapat sebuah geng cewek yang sangat bandel yang bernama The pink Ladies. Dimana saat itu mereka dihukum untuk membersihkan sekolah dikala liburan tiba. Hukuman itu dikarenakan pura-pura terkena Hiteria atau kerasukan makhluk halus.
Film horor malaysia ini mengisahkan tentang sepasang suami istri dan seorang anak perempuan yang tinggal di sebuah kampung melayu modern. Mereka menempati rumah kosong yang berhantu. Awalnya, anak perempuannya sering diganggu dan didatangi oleh makhluk halus hingga sang istri di Santau. Dari sinilah kisah seramnya dimulai dan kejadian seram sering menganggu keluarga ini.
Film horor Malaysia Jwanita
Film horor Malaysia Karak
Film horor Malaysia Khurafat
Film horor Malaysia Mantra
Film horor malaysia Munafik
Film horor Malaysia Pontianak Harum Sundal Malam
Film horor malaysia sangatlah digemari para penonton, khususnya pecinta film horor. Selain memiliki alur cerita yang bagus, akting para artis dan aktornya pun juga menakjubkan. Dan lagi ditambah adegan yang sangat seram dan mengerikan yang ada dalam beberapa film malaysia ini, pastinya seru deh.
Film horor Malaysia Santau
Film horor Malaysia Sumpahan Kum Kum
Film horor Malaysia terbaik ini merupakan sebuah film dokumenter, dimana tepat pada tanggal 11 Desember 1993, telah terjadi tragedi mengenaskan yang menewaskan 48 nyawa. Sontak saja, dokumenter yang disajikan dalam film horor Malaysia terbaik ini membuat bulu kuduk kita tegak. Pokoknya kamu wajib menyaksikan keseruan film horor Malaysia terbaik yang satu ini.
Film horor Malaysia terbaik yang pertama ini berjudul Fenomena. Film horor Malaysia terbaik yang wajib disaksikan oleh penggemar film horor memang sangat seru. Film horor Malaysia terbaru ini disutradarai oleh Aziz M Osman dan dibintangi oleh para artis ternama seperti Ramona Rahman, M.Nasir, Amy Search, Abu Bakar Omar, dan Afida Es. Film horor Malaysia terbaik ini dirilis pada tahun 1990.
Film horor malaysia terbaik yang pertama yakni berjudul Histeria. Film ini dirilis pada tahun 2008 silam. Film horor malaysia ini sangat laris ditonton karena memiliki sebuah cerita yang cukup menarik. Ceritanya yang sangat mengerikan ini membuat para pecinta film horor sangat menikmatinya.
film horor malaysia terbaik, film horror malaysia full movie, film horor malaysia terseram, film horor malaysia seru, film horor malaysia terbaru
Film horor Malaysia terbaru ini telah dirilis pada tahun 2011. Dalam film horor Malaysia terbaru ini Mohd Pierre Andre kembali menjadi sutradara sekaligus pemain film horor Malaysia terbaru ini, tetapi perannya tidak sedominan ketika ia bermain dalam Al Hijab. Bahkan cerita film horor Malaysia terbaru ini masih berkenaan dengan produksi film horor Malaysia terbaru yang satu ini.
film horor malaysia terbaru, film horor malaysia 2016, film horor malaysia terseram, film horor malaysia terbaik, film horor malaysia 2014-2018
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terbaru, Terbaik dan Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film Horor Malaysia Terseram
Film horor Malaysia terseram selanjutnya adalah Jwanita. Film yang rilis pada tahun 2015 ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Jwanita yang sedang menderita secara fisik dan mental.
Film horor Malaysia terseram selanjutnya yaitu film yang berjudul Histeria. Film yang rilis pada tahun 2008 silam ini memiliki pesan untuk jangan pernah bermain-main dengan dunia lain (dunia makhluk gaib).
Film horor Malaysia terseram yang pertama adalah Munafik. Film yang rilis pada tahun 2016 ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Adam yang memiliki keahlian dalam menyembuhkan penyakit akibat gangguan makhluk halus.
Film horor Malaysia terseram yang selanjutnya adalah Santau. Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri dan seorang anak perempuan yang menjalani kehidupan yang damai di sebuah kampung melayu modern.
Film horor Malaysia terseram yang terakhir yaitu Highland Tower. Film horor yang rilis pada tahun 2013 silam ini mengambil konsep “found footage” yang membuat penonton seolah-olah terlibat dan dapat merasakan ketakutan serta kengerian yang dirasakan tokoh dalam film tersebut.
Film horor Malaysia Villa Nabila
Film ini bercerita mengenai jalan raya yang merupakan salah satu jalan paling angker di Malaysia. Film ini diawali dengan empat orang sahabat yang melakukan perjalanan pulang dari Kuantan dengan melewati jalan tol Karak.
Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Muzir yang memiliki ambisi menguasai ilmu hitam dan dia menyimpan dendam kepada seorang lak-laki bernama Hasbi yang sudah membuatnya masuk penjara.
Film ini menceritakan tentang jalan raya atau tol yang menjadi salah satu jalan tol yang paling angker dan seram di Malaysia. Film ini diawali dengan perjalanan 4 orang sahabat, yakni Nik, Zura, Ida dan Jack, yang pulang dari Kuantan dan melewati tol karak ini.
Film ini menyuguh beberapa adegan berdarah-darah yang katanya darah tersebut merupakan darah asli manusia hasil impor. Hii
Film ini merupakan sebuah film dokumenter tentang sebuah villa kosong yang berada di Johor, Malaysia. Bangunan villa ini terkenal paling angker di malaysia. Film horor malaysia ini menceritakan tentang hilangnya anak remaja, selain itu di dalamnya terdapat berbagai pengalaman para pekerja yang merobohkan bangunan villa Nabila tersebut.
Film ini seperti mengingatkan kita pada akting cemerlang Suzanna dalam film Malam Jumat Kliwon yang juga berperan ganda sebagai Minati dan Ayu.
Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati para pengemar film, demikian juga dengan salah satu film horor Malaysia terseram yang berjudul Villa Nabila.
Genre: Aksi/Komedi
Genre: Drama/Kembara
Genre: Keluarga
Genre: Keluarga
Genre: Komedi
Genre: Komedi/Aksi
Genre: Komedi/Cinta
Genre: Komedi/Drama
Genre: Komedi/Drama/Keluarga
Highland Tower
Histeria
horror malaysia movie, horror malaysian movie, malaysian horror stories, malaysian horror movies 2013-2016, malaysian horror movies 2014-2017
Horror sendiri menjadi salah-satu genre film yang tak ada matinya. Walau membuat kita ketakutan bahkan tidak bisa tidur semalaman, namun tetap saja ada sensasi asyik tersendiri ketika menontonnya. Kita pun tak mau ketinggalan film horror terbaru. Bahkan kita juga bisa memperkaya tontonan selain dari dalam negeri. Baik itu film horror barat, Thailand, Jepang, dsb. Termasuk juga film karya negara tetangga, Malaysia.
Jadi, film ini semacam film dokumenter yang terinspirasi dengan kasus hilangnya seorang anak remaja. Selain itu, dalam film ini juga berisi pengalaman para buruh atau para pekerja yang mendapat tugas merobohkan bangunan kosong tersebut.
Jika kamu igin mengetahui kelanjutan cerita film horor Malaysia terbaru ini, sebaiknya kamu menyaksikan langsung film horor Malaysia terbaru yang satu ini. Dijamin bulu kuduk pasti merinding menyaksikan ceritanya yang seram dan juga sangat menakutkan.
Jualan Tiket: RM 1,451,985.25
Jualan Tiket: RM 149,639.50
Jualan Tiket: RM 17,170,341.75
Jualan Tiket: RM 289,597.00
Jualan Tiket: RM 4,610,811.00
Jualan Tiket: RM 434,161.00 (Sedang Tayang Di Pawagam)
Jualan Tiket: RM 458,976.50 (Sedang Tayang)
Jualan Tiket: RM 874,152.50
Jualan Tiket: Sedang Tayang Di Pawagam
Jwanita
Jwanita merupakan perempuan yang menderita secara fisik dan mental. Di tengah keadaan memilukan itu, ia harus menghadapi kenyataan kalau lelaki harapannya tunangan dengan adik kandungnya sendiri.
Jwanita, nama ini menjadi judul salah satu film horor malaysia yang juga paling seram. Film horor malaysia ini dirilis pada tahun 2015 lalu. Film horor malaysian ini sangat mengerikan lantaran beberapa adegan berdarah yang di tampilkan ternyataadalah darah darah asli manusia hasil impor.
Kalau kamu salah satu pengemar band lawas asal Malaysia yaitu Search, kamu wajib menonton film ini, karena salah satu personelnya yaitu Ami Search adalah salah satu aktor dalam film horor yang berjudul Fenomena.
Kami Histeria menceritakan tentang sebuah kumpulan indie bernama Histeria dianggotai lima rakan sekolej dan serumah. Mereka selalu memuatnaik video nyanyian mereka di Youtube. Kisah ini bermula apabila mereka berpindah ke rumah sewa baru. Mereka melakukan rakaman suara di rumah itu dan memuatnaik ke Youtube. Tanpa disangka-sangka, ia meraih sambutan yang menggalakkan, sekaligus menjadikan mereka popular. Jadi mereka bertambah yakin untuk teruskan band tersebut. Tapi populariti mereka makin menurun dan lagu baru selepas itu kurang mendapat sambutan. Semasa buat post-mortem, mereka sedari ada satu kelainan pada lagu yang mempopularkan mereka itu. Dari situlah pelbagai peristiwa berlaku kerana mereka sanggup melakukan apa saja untuk berjaya.
Kamu tentunya sudah tidak asing lagi dengan film Munafik. Ya, film horor buatan Malaysia ini memang sukses membuat kamu merinding. Ah, tapi jangan-jangan kamu malah belum nonton nih?
Karak
Karena kondisi inilah yang menimbulkan dendam dan membuatnya lupa diri, dari mulai membangkit mayat sampai membunuh orang yang dianggapnya sudah menganggu kehidupannya.
Karena memang awalnya mereka bandel, salah satu dari mereka mengambil barang yang bukan haknya yaitu kain kuning, tulang, dan sirih. Dari sinilah korban demi korban berjatuhan dengan scene yang manakutkan dan mengerikan.
Karena mengetahui penyakit yang dialami Maria bukan penyakit medis melainkan karena ulah jin atau iblis, maka orang tua Maria menbujuk Adam untuk mencoba mengobati Maria. Dari sinilah awal peristiwa rumit dan mengerikan terjadi.
Karena terus menerus di gangu makhluk halus dan tertekan karena kematian mantan pacar, si suami menyadari dosa-dosa yang pernah dia perbuat di masa lalu, ternyata mantan pacar yang meninggal tersebut pernah di pelet olehnya.
Karena tidak mau menyerah begitu, Isabella kembali ke Malaysia untuk mengobati penyakit anehnya tersebut.
Kembara bikin filem ini diterajui Berg (Bront Palarae), Ijam (Iedil Putra), Toyu (Amerul Affendi), Ali (Megat Sharizal) dan Sofia Jane (Nadiya Nisaa). Ia berkisar tentang persahabatan dan kembara yang bakal memberi impak pada diri mereka. Filem Terbaik Dari Langit ini memang best dan lain dari yang lain. Ia berbaloi ditonton, lebih-lebih lagi ayat-ayat dalam filem ini best, tak bosan, cara shoot (sinematografi ek?) pun menarik. Jika ada lawak pun, ia bukanlah lawak bodoh. Tontonlah sendiri, baru tahu penangannya ;)
Kemudian datang seorang wanita bernama Maria, dimana diketahui Maria adalah seoran anak orang kaya dan dia sedang mengalami penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh medis.
Keseluruhannya, tak bosan menonton filem ini. Ia memang kelakar dan menghiburkan. Lebih-lebih lagi ia menampilkan 5 pelakon hebat iaitu Nur Fazura, Diana Danielle, Mila, Nad Zainal, dan Sara Ali. Dalam cerita ini juga, kita akan cuba meneka-neka apa yang berlaku dan siapa Izzue Islam yang sebenarnya.
Ketika baru rilis pada tahun 2004 silam, film horor ini langsung menyita perhatian pengemar film horor di Malaysia. Selain itu, film ini juga dibuatkan sekuelnya karena penonton puas dengan jalan cerita dan akting para aktis dan aktornya.
Ketika dirilis, film horor Malaysia terbaik ini langsung menyita perhatian publik. Bahkan karyanya juga langsung dibuatkan seri keduanya, karena para penonton memang puas dengan cerita dan akting para pemainnya yang menarik. Tak heran jika film horor Malaysia terbaik ini menjadi film horor yang memiliki banyak penggemarnya.
Khurafat
Kini Isabella sudah dewasa dan sedang menuntut ilmu di London, tapi tiba-tiba penyakit anehnya di waktu kecil kembali kambuh dan dokter disana menvonisnya hanya akan bertahan hidup beberapa bulan saja.
Kisah film ini fokus pada dua setting waktu yaitu di masa lalu tahun 40-an, dan masa sekarang. Dalam film ini kita bisa melihat akting keren Maya Karin yang berperan ganda sebagai Maria dan Meriam.
Kisah ini menarik apabila dua watak utama lelaki ini bertembung. Dengan perbezaan budaya dan latar belakang, mereka saling mempelajari perbezaan yang ada pada mereka. Akhirnya, mereka sedar bahawa mereka saling melengkapi buat keluarga mereka, terutama demi Bee.
Kisah Lelaki Harapan Dunia ini bermula dengan sekumpulan penduduk kampung mahu membantu menunaikan hajat Pak Awang iaitu membawa sebuah rumah dari hutan ke dalam kampung mereka. Dengan kerjasama yang erat, rumah itu diangkat bersama-sama oleh para lelaki kampung tersebut. Sejak usaha mengangkat rumah itu, pelbagai peristiwa pelik terjadi pada penduduk kampung sehinggalah mereka digemparkan dengan kewujudan orang minyak.
Kisahnya berawal anak kecil bernama Isabella yang sedang menderita penyakit aneh. Suatu malam, Isabella terus menerus menangis tiada henti, tapi seorang tukang kebun berhasil meredakan penyakitnya dan Isabella kecil kembali sedia kala.
Kisahnya langsung mengalir dengan menampilkan Muzir, seorang lelaki yang berambisi menguasai ilmu hitam. Dia menyimpan dendam pada Hasbi, seseorang yang sudah mengantarkannya ke penjara. Namun di dalam sel yang sempat dilindungi ayat-ayat suci itu, dia justru sukses mendapatkan ilmu hitamnya.
Kisahnya terinspirasi dari kisah kemunculan Hantu Kum Kum, yang sempat menggemparkan masyarakat di tahun 90-an. Inti ceritanya sendiri tentang seorang perempuan yang mengamalkan ilmu hitam. Ia berambisi untuk memiliki wajah cantik selamanya. Abadi. Namun ia tak mampu menyempurnakan syarat yang ada. Upayanya pun gagal. Ia kemudian melampiaskannya pada gadis-gadis dara yang berwajah jelita.
Komen dari segi sinematografi, latar cerita ini cantik, lebih-lebih lagi semasa di Cappadocia, Turki. Rasa nak pergi ke sana sahaja! Pilihan muzik juga menarik. Watak-watak di dalam filem ini juga terdiri daripada kombinasi pelakon-pelakon terkenal dan berwibawa seperti Nur Fazura, Shaheizy Sam, Lisa Surihani, Ogy Ahmad Daud, Eija, dan Faizal Hussein. Keseluruhannya, cerita ini best dilayan, tak berat sangat sebab ia straight forward dan skrip dari Rafidah Abdullah 3R best.
Kondisi ini menumbuhkan dendam kesumat yang membuatnya lupa diri, sampai membangkitkan mayat dan membunuh orang-orang yang dianggapnya sudah mengganggu.
Kondisi ini menumbuhkan dendam kesumat yang membuatnya lupa duru, sampai membangkitkan mayat dan
Lantas, siapa yang mengirim Santau (Santet) ke sang istri? bagi yang penasaran lebih baik tonton saja filmnya, walaupun jalan ceritanya mudah ditebak, tapi film horor ini cukup seram apalagi saat adegan sang istri kesurupan dan memakan makanan penuh dengan ulat. Hii.
malaysian horror movie 2015-2016, horror movie malaysia 2014-2018, malaysian horror movie 2013, horror movie malaysia terbaru
Manisnya Cinta Di Cappadocia ialah sebuah filem yang diadaptasi dari novel Anis Ayuni. Ia mengisahkan tentang cinta 3 segi antara Ifti Liyana, Fredo dan Nazmi. Ifti Liyana seperti sudah hilang kepercayaan pada golongan lelaki apabila melihat nasib kakaknya. Tetapi dalam masa yang sama ada tekanan untuk dia cari pasangan kerana adiknya Izi nak kahwin tapi tidak mahu langkah bendul Ifti. Dari situ pelbagai kisah sedih, lawak, romantik dan serius menerjah sepanjang Ifti mencari (dicarikan?) calon suami dan berkenalan dengan lelaki bernama Nazmi nun jauh di Turki.
Mantra
Mantra yang berati sebuah doa, disini mantra menjadi salah satu judul film horor malaysia yang paling seram. Mugkin saja kamu yang menyaksikannya akan ketakutan.
Masih bergabung bersama HMC guys, tentunya kali ini HMC akan membagikan beberapa informasi, yakni seputar film horor malaysia terbaru, terbaik, dan terseram. Bagi kamu penggemar film horor waib menyaksikan film dari negara Malaysia ini. Karena nih Guys, tingkat keseraman atau kengerian yang kamu dapat tidak kalah membuat merinding lho.
membunuh orang-orang yang dianggapnya sudah mengganggu. Film ini semakin lengkap dengan arahan dari Osman Ali, yang sudah kesohor prestasinya. Siap-siap dengan banyaknya scene berdarah, yang diklaim sebagai darah manusia asli hasil impor.
Mirip dengan Mantra, Khurafat pun mengangkat tema tentang perjanjian iblis dan manusia. Adalah Johan, suami dari Aishah yang hidupnya terus terganggu oleh sesuatu yang tak kasat mata. Belum lagi dengan Anna, mantan pacar yang selalu mengusik rumah tangganya. Setelah perempuan malang itu mati bunuh diri, terungkaplah masa lalu Johan dan ikatan yang harus ia tunaikan
Mula-mula kisah ini memaparkan kerjasama antara penduduk kampung yang terserlah apabila sama-sama sanggup bersusah-payah memindahkan rumah. Tetapi fokus dan kerjasama mereka beransur terlerai dan saling meragui apabila timbul soal orang minyak. Satu rumors sahaja sudah berupaya mengacau-bilaukan sebuah kampung yang gah dengan para lelakinya. Disebalik semua itu, sebenarnya ramai orang kurang gemari filem ini kerana ia menyentuh beberapa isu budaya, bangsa, jantina dan agama sehingga mengundang pelbagai reaksi dan perdebatan.
Munafik
Muzir berhasil mendapatkan ilmu hitamnya saat di dalam penjara, walaupun dia sempat dilindungi oleh ayat-ayat suci. Tapi memadamkan ayat suci tersebut Muzir harus melakukan beberapa syarat yangt cukup rumit termasuk membunuh.
Nah guys, film horor malaysia yang satu ini sangat berbeda dibandingkan dari beberapa film horor malaysia lainnya. Berjudul Villa Nabila, fil ini diangkat berdasarkan kisah nyata. Karena ituah film ini cukup melejit karena banyak membuat orang penasaran ketika mendengar cuplikannya.
Nah, itulah beberapa film horor Malaysia terseram yang tidak kalah seram dengan film horor buatan Indonesia. Karena daftar film ini memiliki kualitas horor yang menakutkan, jadi pertimbangkan dengan baik kalau mau menontonnya sendirian
Nah, sahabat HMC itulah beberapa judul film horor malaysia terbaik dan terseram. Setelah membaca beberpa sinopsis di atas kamu pasti penasaran kan kelanjutannya, jadi sebaiknya kamu langsung saja nonton filmnya. Dijamin guys, bulu kuduk akan merinding. Cukup sekian sahabat HMC, selamat menyaksikan
Nah, salah satu film horor malaysia yang juga tak kalah menyeramkannya yakni berjudul Karak. Bahkan film ini merupakan film horor malaysia yang terseram yang pernah dirilis. Bagi kamu yang menontonnya , dijamin akan teriak histeris lantaran hantu yang muncul digambarkan dengan sangat jelas. Em membuat bulu kuduk merinding ya guys.
Namun karena keadaan tol yang macet, mereka berempat memilih jalan pintas dengan melewati jalan lain yang justru membuat mereka malah dihantui.
Oleh karena itulah, banyak orang suka menonton film horor, baik yang diproduksi oleh Hollywood maupun film horor buatan negara asia seperti Jepang, Thailand, Korea atau negara tetangga kita seperti Malaysia.
Padahal, saat itu siswa lain sedang liburan semester dan mereka harus terpaksa tinggal di asrama yang tampak menyeramkan kalau sedang musim liburan untuk membersihkan sekolah tersebut selama sepekan dan mereka hanya ditemani seorang guru baru.
Pemain Utama: Feroz, Putri Mardiana, Lydiawati, Echa, Maimon Mutalib, Kazar Saisi, Abdul Razak Ahmad
Pemain Utama: Maya Karin, Bront Palarae, Christina Suzanne Stockstill, Marsha Milan London
Pemain Utama: Syamsul Yusof, Liyana Jasmay, Sabrina Ali, Ed Eyzendy
Pemain Utama: Syamsul Yusof, Nabila Huda, Fizz Fairuz, Sabrina Ali, Pekin Ibrahim
Pemain Utama: Zul Handyblack, Hasnul Rahmat Hasbi, Mas Muharni, Hamdan Ramli
Pengeluar: Ara Film Sdn Bhd
Pengeluar: Astro Shaw Sdn Bhd
Pengeluar: Astro Shaw Sdn Bhd
Pengeluar: Astro Shaw Sdn Bhd
Pengeluar: Astro Shaw Sdn Bhd
Pengeluar: Everythings Film Sdn Bhd
Pengeluar: Primeworks Studio Sdn Bhd
Pengeluar: Primeworks Studios Sdn Bhd
Pengeluar: Skop Production Sdn Bhd
Pontianak Harum Sundal Malam
Pontianak Harum Sundal Malam ini juga merupakan salah satu judul film horor Malaysia terbaik yang juga wajib disaksikan bagi kamu para penggemar film horor. Film horor Malaysia terbaik yang di Sutradarai oleh Shuhaimi Baba ini dibintangi oleh pemain utama Maya Karin, Azri Iskandar, Rosyam Nor, Eizlan Yusof. Film horor Malaysia terbaik ini dirilis pada tahun 2004 lalu.
Resurrection
Salah satu adegan yang cukup menyeramkan yaitu saat dia mengali kembali kuburan istrinya dan membawanya pulang, karena kesal dengan anaknya yang terus mengatakan bahwa ibunya masih hidup dan sering menemuinya di rumah. Hii
Salah satu film horor malaysia yang cukup menarik kali ini adalah berjudul Munafik. Fim horor malaysia ini merupakan film terbaru yang terbaik dan sangat menyeramkan. Film yang dirilis tahun 2016 ini wajib ditonton oleh kamu para penggemar fil horor, jadi jangan sampai ketinggalan ya.
Salah satu film horor malaysia yang terbaik yang berjudul sumpahan kum kum. Film ini terinspirasi dari sebuah kisah urban legend di Malaysia yaitu Hantu Kum Kum wanita yang mengamalkan ilmu hitam, dimana kemunculan Hantu ini sempat mengemparkan masyarakat di tahun 90-an.
Sama halnya di Indonesia, sineas Malaysia juga banyak membuat film bertemakan horor, di antaranya ada yang berkualitas bagus, tapi tidak sedikit yang mengecewakan. Lantas, film horor Malaysia apa saja yang terseram? berikut ulasannya
Santau
Santau yang berarti santet, cukup mengerikan ya untuk didengar. Santau juga termasuk dalam film horor malaysia. Bagi kamu para penggemar harus menonton film yang satu guys. Cerita yang cukup menyeramkan menjadikan film horor malaysia ini banyak ditonton.
Sebagai suami istri yang baru menikah, mereka hidup dengan tenang sebagaimana mestinya. Namun ketenangan mereka perlahan lahan menjadi malapetaka, taktala kejadian aneh dan gangguan makhluk halus mulai mengganggu mereka.
Sebelumnya ayat-ayat suci yang ada dipadamkan dulu. Namun syaratnya cukup rumit, termasuk dengan melakukan aksi pembunuhan. Muzir yang imannya sudah goyah itu tentu tak lupa untuk menggunakan ilmu hitamnya pada orang dimusuhinya, Hasbi. Film ini menunjukkan bahwa kelemahan iman bisa menggiring kita pada kesesatan.
Selain itu, tempat yang dipilih adalah Highland Tower, dimana diketahui pada tanggal 11 Desember 1993 silam pernah terjadi sebuah tragedi yang mengakibatkan 48 nyawa tewas yang membuat film ini semakin terasa kengeriannya.
Selanjutnya adalah Khurafat. Film ini menceritakan tentang perjanjian antara manusia dengan setan (jin), dimana cerita film ini diawali dengan seorang laki-laki yang bekerja sebagai pembantu di rumah sakit dan dia memiliki seorang istri.
Selanjutnya film horor Malaysia terbaru yang wajib kamu tonton ini berjudul Resurrection. Film horor Malaysia terbaru ini disutradarai oleh Mohd Pierre Andre. Dalam film horor Malaysia terbaru ini juga dibintangi beberapa nama artis malaysia ternama seperti Jin Ming sebagai pemain utama, Sharnaaz Ahmad, Nisha Dir, Cut Mutia, Mohd Pierre Andre dan beberapa artis lainnya.
Selanjutnya film horor malaysia terseram adalah Khurafat. Film horor malaysia ini menceritakan sebuah perjanjian antara manusia dengan setan (jin), cerita film ini diawali oleh seorang laki-laki yang baru saja menikah yang bekerja sebagai pembantu di rumah sakit.
Sepasang suami istri ini adalah pasangan yang baru menikah, awalnya mereka menjalani kehidupan dengan tenang, tapi secara perlahan-lahan ceritanya berubah seram saat kejadian aneh dan gangguan makhluk halus mulai menganggu mereka.
Seperti halnya Indonesia, mereka juga memproduksi banyak sekali film yang menyeramkan. Beberapa diantaranya berkualitas bagus. Namun tak jarang, ada juga yang malah meninggalkan kesan mengecewakan.
Setelah merayu dengan gaji tinggi dan waktu cuti, ia pun berhasil menugaskan sorang driver dalam film horor Malaysia terbaru ini yakni Ah Meng dan Bakri. Untuk mengisi perjalanan agar tidak jenuh dan mengantuk, keduanya kemudian bertukar cerita seram. Cerita satu tentang hantu pohon pisang, dan yang kedua tentang hantu nombor ekor.
Si wanita mantan pacar sang suami tadi masih berharap agar bisa kembali dan diterima seperti dulu, tapi sang suami menolak dengan alasan dia sudah punya istri dan kehidupan sendiri. Kemudian si mantan bunuh diri dan meninggal.
Sini ada Hantu
Soraya adalah suster magang yang tengah bosan dengan pekerjaannya. Dengan bantuan Suzana, Soraya memutuskan untuk memasang susuk agar karirnya sukses. Susuk tersebut membutuhkan tumbal dan orang yang dicintainya pun harus meninggal
Suatu hari istrinya meninggal dunia karena kecelakaan yang mengakibatkan iman Adam goyah karena tidak bisa menerima takdir, dimana dia tidak memiliki lagi gairah untuk hidup dan sering mengurung diri.
Sumpahan Kum Kum
Sutradara: Azhari Mohd Zaini
Sutradara: Ismail Bob Hashim
Sutradara: Osman Ali
Sutradara: Syamsul Yusof
Sutradara: Syamsul Yusof
Syamsul Yusof sendiri menjadi Adam, seorang ustadz yang bisa mengobati orang dengan cara Islaminya. Namun suatu saat isterinya meninggal akibat kecelakaan. Imannya pun goyah. Ia tak menerima apa yang terjadi. Sampai kemudian, datang perempuan bernama Maria. Ia adalah anak orang kaya, yang “sakitnya” tak bisa diobati pihak medis mahal mana pun. Bagaimana juga, yang mengganggunya bukanlah penyakit biasa, melainkan jin atau iblis. Orang tua Maria kemudian membujuk Adam agar mau mengobati puterinya. Tanpa disangka, peristiwa rumit dan mengerikan mulai melanda hidup rapuhnya.
Tahun Rilis: 2010
Tahun Rilis: 2011
Tahun Rilis: 2012
Tahun Rilis: 2015
Tahun Rilis: 2016
Tapi beruntung mereka berempat semuanya selamat dan kemudian mereka menginap di sebuah rumah warga di sekitar hutan tersebut. Tapi di rumah ini mereka kembali di ganggu makhluk halus.
Tapi beruntung mereka berempat semuanya selamat dan kemudian mereka menginap di sebuah rumah warga di sekitar hutan tersebut. Tak berhenti disitu ceritanya, bakhan di rumah ini mereka kembali di ganggu makhluk halus. Penasaran kan bagaimana kelanjutannya, lebih baik kamu tonton saja film horor malaysia ini guys.
Tapi karena macet, mereka mencoba melewati sebuah jalan pintas dan karena kelelahan mereka pun akhirnya istirahat sebentar. Tapi saat melanjutkan perjalanan mereka di ganggu makhluk halus yang mengakibatkan mobil mereka jatuh ke jurang.
Tayangan film horor Malaysia terbaik yang satu ini mengambil konsep “found footage”, sehingga penonton seakan terlibat dan merasakan ketakutan para tokoh di dalam film horor Malaysia terbaik ini. Lebih lagi lokasi yang dipilih yaitu di Highland Towers yang ada di Taman Hillview, Hulu Kelang, Selangor, Malaysia.
Terbaik Dari Langit berkenaan perjalanan dan usaha sekumpulan sahabat lama yang terpisah 15 tahun selepas menamatkan sekolah menengah. Mereka berkumpul semula untuk membikin sebuah filem tentang makhluk asing dan UFO dengan menjejaki 3 kawasan yang telah dikenalpasti oleh Berg lakonan Bront Palarae. Mula-mula mereka yakin dengan idea ini. Tetapi mula goyah apabila melihat seperti apa yang mereka buat ini sia-sia. Timbul pelbagai konflik dan ketegangan antara mereka. Akhirnya, sesuatu yang tidak pernah mereka jangkakan telah berlaku di dalam kisah mereka ini.
The Journey mengisahkan Bee yang sudah lama tidak pulang ke kampung halamannya di Cameroon Highlands. Kali ini dia pulang dengan membawa hajat yang besar iaitu memohon restu ayahnya untuk dia berkahwin dengan orang putih bernama Benji. Ayahnya, Uncle Chuan ialah seorang yang berfikiran konservatif dan tidak suka akan idea perkahwinan campur kerana itu akan mengganggu-gugat budaya dan tradisi yang dia banggakan selama ini. Bee seakan berputus asa tetapi tidak bagi Benji yang berusaha menawan hati Uncle Chuan.
Villa Nabila
Villa Nabila adalah bangunan kosong yang berada di Johor, Malaysia. Bangunan kosong ini merupakan salah satu tempat paling angker di Malaysia.
Wah film film horor malaysia yang satu ini sangat ekstrim bukan?Bayangkan saja jika para pemainnya dilumuri dengan darah manusia asli. Nyali kamu pasti akan menciut saat menontonnya.
Wah! Susahnya memilih filem-filem terbitan orang seni tempatan. Akhirnya, hanya 9 buah filem yang dipilih. Filem-filem ini ditayangkan di pawagam pada tahun 2014. Pilihan ini bukanlah berdasarkan jumlah kutipan tetapi dari segi jalan cerita, skrip, lakonan dan lain-lain lagi faktor yang kami rasa ia menyumbang ke arah kesedapan sesebuah filem. Jadi, jangan pelik jika filem yang kami senaraikan disini tidak mendapat jualan tiket yang tinggi tetapi kami kata ia best!
Walaupun Thailand terkenal dengan film horornya, tapi ternyata Malaysia juga nggak kalah lho. Kalau nggak percaya, lihat saja 10 film di bawah ini. Apa saja ya?
Wanita tersebut berambisi memiliki wajah cantik selamanya dan abadi, tapi dia tidak mampu menyempurnakan syaratnya. Karena usahanya untuk cantik selamanya itu gagal, dia melampiaskan kekesalannya kepada gadis-gadis yang berwajah cantik

Judul Post : Nonton Film Malaysia Terbaik Terbaru
Published by : Prosako.
Jika ini bermanfaat, Silahkan Share dengan mencantumkan alamat sumber.

Latest Posts :