Download Film Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa

Video-video tersebut memang telah Gunawan persiapkan sebagai bekal untuk istri dan anak-anaknya ketika ia sudah tiada. Jadi, meskipun ia sudah tidak bisa lagi berada bersama keluarganya, namun video tersebut bisa menjadi panduan untuk orang-orang yang dicintainya.
VHS 2 film
V/H/S/2
TRAILER GENERASI KOCAK : 90AN VS KOMIKA
TRAILER FILM GUNUNG KAWI.., PESUGIHAN PINTAS UTK KAYA...! FILM HOROR YG DI TUNGGU SELAMA INI...!
Tiga Piala Citra di antaranya berhasil mereka bawa pulang, masing-masing untuk kategori Pengarah Sinematografi Terbaik (atas nama Faozan Rizal), Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (Raihaanun), dan Pemeran Anak Terbaik (Elko Kastanya).
Tiga film lainnya menggelinding pada pekan kedua (9/2), yaitu Pertaruhan (IFI Sinema), Surga yang Tak Dirindukan 2 (MD Pictures), dan Boven Digoel (Foromoko Matoa Indah Film).
The Raid adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans asal wales dan dibintangi oleh Iko Uwais. Pertama kali diterbitkan di Toronto International Film Festival, film ini mampu menarik perhatian banyak praktisi dari dunia film lho, mereka bahkan memuji the raid sebagai salah satu film aksi terbaik beberapa tahun yang lalu. film berikutnya diberikan banyak dalam berbagai film internasional Festival membuatnya layak dianggap film terbaik pada saat ini.
The Raid 2 : Berandal adalah film aksi seni bela diri dari Indonesia, dibintangi oleh Iko Uwais, seorang aktor seni bela diri. The Raid yang laris manis dan populer di seluruh dunia pada sekuel pertama berjudul The raid: Redemption. Sekarang sekuel keduanya, menjadi film box office di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat. film ini dirilis di seluruh bioskop serentak pada 28 Maret 2014. tidak diragukan lagi bahwa ini adalah film terbaik sepanjang masa di indonesia yang pernah dibuat oleh anak bangsa.
The Raid 2 : Berandal – Film Indonesia Terbaik
the raid 2
The Raid : Redemption – Film Indonesia Terbaik
the raid
THE PROMISE #Official Trailer
Tapi apakah sobat tahu bahwa ada beberapa besar film Indonesia yang menjadi favorit banyak masyarakat dan popularitasnya sudah sampai internasional. film ini dibintangi aktor/artis top indonesia bahkan beberapa di antaranya dibintangi aktor hollywood seperti java heat misalnya. Semua film Indonesia terbaik dibawah ini mampu disebut box office bahkan beberapa judul yang mampu menembus box office amerika dan berbagai negara-negara lain sebagai film terlaris dan menyedot banyak penonton, Tentu saja ini adalah suatu kebanggaan bagi insan film tanah air, sebagai bukti kalo film Indonesia sekarang sudah cukup maju , berkualitas baik dan banyak dicari orang.
Sutradara dalam film Eiffel, I’m in Love ini adlaah Nasri Cheppy yang kita tahu dia adalah salah satu sutradara yang keren banget. Judulnya saja adalah Eiffel, I’m in Love, jadi setting latar belakang tempatnya adalah selain di Indonesia juga di Perancis yang terkenal dengan keromantisannya.
Surga Yang Tak Dirindukan 2 - Official Trailer 2
Starring: Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan Tora Sudiro.
Starring: Tio Pakusodewo, Julie Estelle, Rio Dewanto dan Chico Jericho.
Starring: Shanty, Tara Basro, Tatyana Akman dan Titiek Puspa.
Starring: Reza Rahardian, Chelsea Islan, Indah Permatasari dan Ernest Prakasa.
Starring: Reza Rahardian, Bunga Citra Lestari dan Alex Abbad.
Starring: Rania Putri, Chico Jericho, Lukman Sardi dan Acha Septriasa.
Starring: Pevita Pearce, Chico Jericho dan Nova Eliza.
Starring: Dion Wiyoko, Albert Halim, Pamela Bowie dan Masayu Anastasia.
Starring: Dian Satro, Nicholas Saputra, Titi Kamal dan Sissy Priscillia.
Starring: Chico Jericho, Tara Basro dan Ario Bayu.
Starring: Bunga Citra Lestari, Chelsea Islan, Tara Basro dan Reza Rahardian.
Starring: Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Deva Mahendara dan Ira Wibowo
Siapa yang ngga tahu film satu ini, film yang memberi inspirasi, motivasi dan keindahan alam yang menjadi daya tarik film ini membuatnya masuk dalam daftar film Indonesia terbaik. Adaptasi dari novel dengan nama yang sama oleh fenomenal karya Andrea Hirata, Laskar Pelangi berkaitan dengan sekitar sebelas murid di sebuah sekolah di Belitong. Meskipun hidup dengan sederhana, mereka masih aktif belajar menuntut ilmu di sekolah berkat guru-guru mereka yang isnpiratif.
Setelah terpisah selama 14 tahun, Cinta dan Rangga kembali bertemu tanpa sengaja ketika keduanya sedang berlibur di Yogyakarta. Mereka pun kembali bernostalgia tentang kenangan manis di antara keduanya. Akankan pertemuan ini menjadi kesempatan keduanya untuk kembali bersatu?
Selanjutnya film romantis Indonesia terbaik yang sangat mengesannkan ceritanya kali ini berjudul Magic Hour. Film romantis Indonesia terbaik ini telah tayang pada tanggal 13 Agustus 2015 yang lalu. Dalam film romantis Indonesia terbaik ini menceritakan kisah romantis dari dua orang yang bersahabat yaitu Raina yang diperankan oleh Michelle Zudith, dan Rangga yang diperankan oleh Dimas Anggara.
Sekadar pengingat, bagian pertama film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah mengumpulkan lebih dari 1,5 juta penonton saat rilis dua tahun silam.
Secara keseluruhan, film-film yang akan muncul di layar bioskop sepanjang Februari 2017 menyuguhkan empat genre; drama, komedi, horor, dan aksi. Lebih variatif dibanding bulan sebelumnya. Jika tidak terjadi penundaan berikut jadwal lengkapnya.
Sebuah Lagu Untuk Tuhan
Sampai sekarang, Kebanyakan film bioskop Indonesia kurang populer dan gagal untuk menarik penonton dan pecinta film baik dari dalam dan luar negeri. sebagian besar selera penonton dan pengamat dalam film Indonesia tetap pada film hollywood dan film produksi negara lain seperti korea, yang mereka nilai lebih berkualitas bagus dan baik dalam syarat-syarat karakter atau alur cerita/plot.
Salah satu film romantis Indonesia terbaik yang sangat menarik ceritanya yakni berjudul Bidadari Terakhir. Film romantis Indonesia terbaik ini merupakan karya sutradara terkenal Awi Suryadi. Film romantis Indonesia terbaik ini telah dirilis pada 10 September 2015 kemarin. Film romantis Indonesia terbaik lain karya Awi yang berjudul film Selendang Rocker, dan Asmara Dua Diana telah sukses sebelumnya.
Rumah Dara (Macabre)
Rumah dara (internasional: Macabre, Singapura: Darah) adalah film horor jagal dari Indonesia yang dirilis pada 22 Januari 2010. film ini menceritakan kisah sekelompok remaja yang terjebak di rumah seorang pembunuh berdarah dingin yang bernama “dara”. kombinasi horor dan thriller Anda dapat menonton film ini mengerikan. salah satu film horor Indonesia asli yang berbeda dari kebanyakan film-film horor Indonesia lainnya. film sampai saat ini dianggap sebagai salah satu yang terbaik sepanjang sejarah perfilman Indonesia.
Rudy Soedjarwo telah sukses menjadi sutradara dalam film yang menceritakan kisah cinta SMA atau Sekolah Menengah Pertama ini. Terlebih lagi bintang yang memainkan peran dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini sekaliber Nocholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo, tentu film romantis indonesia terlaris yang satu ini menjadi semakin menarik.
Rudi Habibie merupakan film prekuel dari kisah Habibie & Ainun. Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini mengisahkan tentang kehidupan Rudy Habibie di masa mudanya, sebelum dikenal sebagai teknokrat dan Presiden Republik Indonesia Ke-3. Saat berkuliah di Jerman, Rudy harus berjuang hidup dalam kondisi serba terbatas. Namun ia memiliki impian untuk membuat pesawat yang berguna bagi banyak orang untuk memenuhi pesan almarhum Ayahnya.
REMEMBER THE FLAVOR - OFFICIAL TRAILER (2017)
Pun demikian, Istirahatlah Kata-Kata mungkin bisa disebut sebagai film yang paling banyak diperbincangkan, setidaknya di ranah media sosial.
Peran dalam film romantis indonesia berjudul Habibie & Ainun ini di mainkan oleh bintang layar lebar dengan akting yang total yakni Habibie yang di perankan oleh Reza Rahardian dan Ainun yang telah sukses di mainkan oleh Bunga Citra Lestari. Sempat syuting di Jerman, mungkin film romantis indonesia ini menarik untuk di tonton.
Pada Kamis --hari penayangan perdana film-film Indonesia-- pembuka Februari langsung menghadirkan tiga film; From London to Bali (Starvision), The Chocolate Chance (Darihati Films dan Fallisto); dan The Promise (Applecross Production Indonesia). Film yang disebutkan terakhir bukanlah sekuel dari Promise yang sebelumnya tayang.
Official Trailer "BOVEN DIGOEL" Antara Hukum, Etika dan Moral
Naga Bonar Jadi 2 adalah salah satu film Indonesia terbaik yang dirilis pada tahun 2007. film Naga Bonar 2 dengan genre komedi tetapi penuh makna yang terkandung di dalamnya. Film ini merupakan kelanjutan dari lanjutan film sebelumnya yang berjudul Naga Bonar pada tahun 1987. film berhasil dianugerahi pada FFI sebagai film Indonesia terbaik 2007. Popularitas film ini luar biasa yang membuatnya menjadi terlaris film indonesia pada waktu itu dengan penjualan tiket mencapai 2,4 juta pemirsa. Hebat kan…
Naga bonar Jadi 2
Mungkin memang film romantis indonesia terbaik yang satu ini termasuk film lama, hal ini di karenakan film Heart ini di rilis pada tanggal 11 Mei 2006 yang lalu. Bintang yang ada dalam film Heart ini tidak main-main, beberapa di antaranya seperti misalkan Irwansyah, Nirina Zubir dan Acha Septriasa.
MOAMMAR EMKA'S JAKARTA UNDERCOVER (Official Trailer #1) #MKJUCmovie
Merantau merupakan film aksi laga bela diri Indonesia yang dirilis pada 6 Agustus 2009 yang disutradarai oleh Gareth Evans. Pemain utama dalam film merantau adalah Iko uwais yang juga membintangi film The Raid. keahlian dalam seni bela diri yang kuat menjadi daya tarik dalam film. menceritakan ketika dirinya harus merantau dari tanah kelahirannya dan menghadapi banyak petualangan di perantauannya, film ini sangat populer di tahun 2009-2010 sebagai salah satu film terbaik yang dibuat di indonesia. film juga banyak menerima penghargaan di berbagai festival film dunia.
Merantau
Menurut filmindonesia.or.id, Promise produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures adalah film rilisan Januari terlaris dengan 648.925 penonton.
Melihat 12 film yang telah mengantre tayang sepanjang Februari 2017, kans untuk melampaui pencapaian Promise dalam hal mengumpulkan jumlah penonton, atau menciptakan bola salju perbincangan lebih besar dibandingkan Istirahatlah Kata-Kata masih terbuka lebar.
Manoj Punjabi selaku produser optimistis Surga Yang Tak Dirindukan 2 (SYTD 2) sanggup menorehkan rekor.
Mampu bertahan lebih dari sepekan di jaringan bioskop tanpa dukungan dana promosi besar laiknya studio mapan juga merupakan sebuah pencapaian mengesankan. Kebanyakan film yang kadung mendapat label sebagai film festival paling mentok hanya bertahan 3-4 hari karena kekurangan penonton.
Magic Hour
Love You Love You Not
Love Story
Love is Cinta
Love
Lost in Love
Laskar Pelangi
laskar pelangi
Larasati terpaksa memenuhi wasiat ibunya, Sulastri, untuk mengirimkan sepucuk surat dan sebuah kotak untuk Jaya, seorang pria paruh baya yang menetap di Praha. Larasati pun mengetahui jika Jaya merupakan mantan tunangan ibunya yang gagal menepati janjinya untuk kembali puluhan tahun lalu akibat suatu hal. Larasati pun menuding Jaya sebagai penyebab ketidakharmonisan keluarganya. Pada akhirnya, Jaya terpaksa menjelaskan kejadian sebenarnya yang sudah lama ia ikhlaskan selama ini.
Kita sudah mengenal sosok Raditya Dika bukan? Seorang Stand Up Comedy yang sangat populer di Indonesia. Film Cinta Dalam Kardus ini merupakan debut Raditya Dika dalam bermain film layar lebar. Mungkin buat kamu penggemar Raditya Dika tidak ada salahnya untuk mencoba menonton film komedi romantis indonesia terbaik yang satu ini.
Killers adalah film indonesia bertema psikologis kolaborasi indonesia-jepang. film ini disutradarai oleh mo brothers. kolaborasi Jepang-indonesia terlihat dari lokasi syuting film ditemukan di kedua negara indonesia dan Jepang. bahkan aktor/artis korea banyak yang memuji film Killers. kru dari the raid juga memainkan peran dalam film killers. film ini mendapatkan keberhasilan pada peluncuran 2014
Killers
Ketiganya memang sangat bersemangat untuk menjalankan tugas mereka membantu masyarakat, namun seringkali mereka sendirilah yang membuat kekacuan. Oleh karenanya, mereka selalu mendapatkan komplain dan kecaman dari berbagai pihak. Hingga akhirnya, atasan mereka mendatangkan Sophie, anggota CHIIPS terlatih dari Prancis, untuk membantu trio Warkop DKI memberantas para pelaku begal yang meresahkan warga.
Kemudian apa Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa 2017? Kami akan membaginya untuk sobat dirumah. pastikan sobat Lihat info berikut dengan cermat. Karena ada beberapa hal yang harus sobat perhatikan. Jadi Pastikan sobat menyimak artikel ini dengan seksama.
Kamu bisa menyaksikan keseruan film romantis Indonesia terbaru ini di Bioskop kesayangan kamu. Film romantis Indonesia terbaru karya sutradara terbaik Indonesia ini telah tayang di akhir tahun 2015 lalu. Tetapi film romantis Indonesia terbaru ini disutradarai oleh Tia Hasibuan dan Uwie Balfas pada saat itu. Film romantis Indonesia terbaru ini menceritakan sepasang kekasih yaitu Sari (Tara Basro) dan Alex (Chico Jericho).
Kal ini, Kasino (Vino G. Bastian), Dono (Abimana Aryasatya) dan Indro (Tora Sudiro) akan menjadi anggota dari sebuah organisasi swasta, bernama CHIIPS (Cara Hebat Ikut-Ikutan Penanggulangan Sosial.
Java Heat adalah sebuah film seni bela diri dan firefight yang dirilis pada tahun 2013. film ini dibintangi aktor hollywood berkelas sehingga memiliki nilai kualitas tinggi, popularitasnya bahkan mencapai seluruh dunia. Aktor Indonesia berkolaborasi dengan hollywood yang jarang kita jumpai dapat Anda lihat dalam film berjudul Java Heat. film dengan sutradara conor allyn disebut sebagai salah satu film Indonesia terbaik yang pernah dibuat.
Java Heat
ini adalah film favorit Indonesia yang mengajarkan kesederhanaan, Kisah ini mengingatkan pada masa kanak-kanak di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Sebagai akibatnya, film terasa begitu menyentuh. Saya tidak malu mengakui bahkan saya menangis ketika menonton film ini karena kerinduan untuk teman-teman masa kecil saya. Menyentuh, hangat dan indah.
Heart
Hanny Saputra menjabat sebagai sutradara dalam film Love is Cinta ini, awalnya 2 karakter dalam film Love is Cinta ini adalah sahabat baik. Akan tetapi keduanya kemudian berakhir dengan percintaan yang sangat romantis. Film romantis indonesia yang satu ini cukup menarik untuk kamu tonton, apakah kamu pengen nonton?
Halomuda tertarik untuk merangkum beberapa daftar film romantis indonesia, karena sejatinya genre romantis di Indonesia ini sangat laris dan banyak peminatnya. Baiklah tanpa berlama-lama lagi kini kita akan membahas tentang daftar film romantis indonesia terbaru atau film romantis indonesia terbaik yang terlaris sepanjang masa.
Habibie & Ainun
Gendis, Ella dan Bebe (tiga dara) tinggal di kota kecil yang terletak di pinggiran pantai bersama Ayah dan Oma mereka sejak sang Ibu meninggal dunia. Suatu ketika Oma mengkhawatirkan ketiga cucunya yang terlalu sibuk bekerja, sehingga belum memiliki seorang pasangan. Akhinya Oma pun mendesak sang Ayah, Krisna, untuk mencarikan jodoh untuk ketiganya. Akankah ketiganya mendapatkan pasangan atau tetap mengejar impian mereka?
FROM LONDON TO BALI Official Trailer ( di Bioskop 02 FEBRUARI 2017 )
Film yang terinspirasi dari kisah nyata ini menceritakan kisah perjuangan tiga atlet muda Indonesia cabang panahan. Ketiga atlet berbakat tersebut adalah Nurfitriyana Saiman, Lilies Handayani dan Kusuma Wardhani. Mereka tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti olimpiade di Seoul pada tahun 1988 dibawa bimbingan Donal Pandiangan yang diperankan oleh Reza Rahardian.
Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini menceritakan tentang seorang cewek bernama Sari. Ia bekerja di sebuah salon dan berpacaran dengan seorang cowok yang merupakan pembuat subtitle untuk DVD bajakan, bernama Alex. Namun tiba-tiba keduanya menemukan sebuah DVD yang menampilkan rekaman korupsi para pejabat tinggi dan juga seorang calon presiden saat itu. Mereka pun harus berjuang untuk menyelamatkan diri dari ancaman yang membahayakan keduanya.
Film yang dirilis bertepatan dengan Hari Kartini ini mengisahkan seorang tukang pos, bernama Sarwadi. Ia bertugas untuk mengantarkan surat-surat dari Kartini yang dikirim ke berbagai pihak. Seiring berjalannya waktu, Sarwadi diam-diam menyimpan perasaan terhadap Kartini. Ia selalu melihat kebaikan Kartini yang selalu menolong rakyat kecil, meskipun ia memiliki latar belakang ningrat.
Film yang diangkat dari novel karya Chaos@work ini mengisahkan kehidupan seorang cewek bernama Diana. Ia terpaksa harus mengikuti suaminya menetap di Malaysia. Di sana, ia bekerja di sebuah perusahaan dan memiliki seorang atasan yang selalu semena-mena terhadapnya, bernama Bossman. Diana pun harus berjuang untuk menyelesaikan setiap masalah yang dilakukan oleh ulah bosnya sendiri.
Film yang berjudul V/H/S/2 menyajikan adegan horor yang mencengkeram yang terasa nyata, lima segmen mengkreasikan cerita tentang Roh, zombie, monster, dan alien. Timo mengaku diajak oleh Jason Eisener, sutradara yang menggarap segmen Alien Abduction Slumber Party dalam V/H/S.. Ini bukti kepada dunia bahwa film horor Indonesia adalah kualitas bagus, tidak seperti film horor Indonesia lain yang dibuat dengan asal dan hanya sampah serta berhubungan dengan adegan mesum saja. Kali ini lewat film V/H/S/2 kita bisa bangga dengan produksi film horor di indonesia.
Film SYTD 2 memang telah tiga kali mengalami perubahan jadwal tayang. Semula direncanakan Lebaran 2016, lantas bergeser menjadi 15 Desember 2016, hingga akhirnya ditetapkan meluncur 9 Februari 2017. Semoga tidak berubah lagi.
film rumah dara
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris
Film romantis indonesia terbaru yang selanjutnya adalah film Habibie & Ainun yang telah berhasil menyedot perhatian pencinta film di Indonesia. Film Habibie & Ainun ini di sutradarai oleh Faozan Rizal yang di rilis pada tahun 2012 yang lalu dan merupakan film yang sangat gencar di promosikan di televisi.
Film romantis Indonesia terbaru yang satu ini juga tak kalah menariknya dengan film romantisme yang lainnya, film romantis Indonesia terbaru ini berjudul A Copy of My Mind. Film romantis Indonesia terbaru ini merupakan karya sutradara ternama Joko Anwar yang dibintangi oleh Chicho Jericho dan Tara Basro sebagai pemeran utamanya dan Maera Panigoro, Paul Agusta, Ario Bayu, Tony Setiaji, dan Ronny P. Tjandra.
Film romantis Indonesia terbaru selanjutnya yaitu berjudul Love You Love You Not. Film romantis Indonesia terbaru yang satu ini juga wajib menjadi tontonan bagi kamu pecinta film romantis. Film romantis Indonesia terbaru yang dibintangi oleh Chelsea Islan dan Hamish Daud ini talah resmi tayang perdana pada 13 Agustus 2015 yang lalu.
Film romantis Indonesia terbaru ini menceritakan tentang Amira yang diperankan oleh Chelsea Islan yang berperan sebagai guru bahasa inggris dan Juki yang diperankan oleh Hamish Daud yang berperan sebagai seorang pemuda betawi yang geragsan. Juki mempunyai seorang pacar bernama Suchin, ia adalah seorang gadis berkewarganegaraan Thailand.
Film romantis Indonesia terbaru ini diawali dengan tampilnya Sari yang menjadi seorang pegawai di sebuah salon, dan sedangkan Alex adalah seorang yang bertugas membuat subtitle dari DVD bajakan. Kehidupan mereka yang tadinya tenang menjadi terancam karena menemukan sebuah DVD yang berisi rekaman mengenai tindakan korupsi seseorang.
Film romantis indonesia terbaik yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah film yang tidak hanya romantis saja, akan tetapi film yang berjudul Cinta Dalam Kardus ini juga di balut dengan komedi yang kocak. Jadi bisa di kategorikan genre dari film Cinta Dalam Kardus ini adalah film komedi romantis indonesia.
Film romantis indonesia terbaik yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah film yang populer dengan judul Love. Film romantis yang satu ini telah berhasil di rilis pada tanggal 14 Februari 2008 yang lalu dan berhasil menggebrak dunia perfilman indonesia dengan kisah romantis yang ada di dalamnya.
Film romantis indonesia terbaik yang selanjutnya menjadi bahasan kita di halomuda.com adalah sebuah film yang terkenal dengan judul Love Story. Film drama romantis indonesia yang satu ini di dalamnya terdapat beberapa artis yang sering tampil di film romantis seperti misalkan saja Irwansyah dan Acha Septriasa.
Film romantis indonesia terbaik yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah sebuah film yang berjudul 99 Cahaya di Langit Eropa. Film yang satu ini merupakan salah satu film romantis indonesia terbaru, pasalnya pada tanggal 29 November 2013 yang lalu film 99 Cahaya di Langit Eropa ini telah di rilis.
Film romantis indonesia terbaik yang selanjutnya juga bisa di katakan sebagai film romantis indonesia terlaris adalah sebuah film yang berjudul Eiffel, I’m in Love. Film ini di dalamnya terdapat cerita cinta remaja yang terkumpul beberapa artis menarik seperti Samuel Rizal yang berperan sebagai Adit dan Shandy Aulia yang berperan sebagai Tita.
Film romantis indonesia terbaik yang selanjutnya adalah sebuah film berjudul Love is Cinta. Film romantis indonesia ini adalah film yang di dalamnya terdapat bintang populer indonesia seperti misalkan saja Irwansyah dan Acha Septriasa. Pada tanggal 16 Mie 2007 yang lalu film Love is Cinta ini telah berhasil di rilis lho.
Film romantis Indonesia terbaik yang satu ini juga wajib menjadi hiburan bagi kamu penggemar film cinta. Film romantis Indonesia terbaik ini berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Film romantis Indonesia terbaik ini juga dibintangi oleh sederet artis Indonesia terkenal seperti Steven William, Eriska Rein, Nina Zatulini, Adila Fitri, Gigi Cherry Belle, Panji Surya,Dewi Yull, Tengku Firmansyah,Piyu Padi, dan Firman Mozza.
Film romantis indonesia terbaik yang merupakan salah satu film fenomenal adalah film yang berjudul Ada Apa Dengan Cinta atau populer dengan singkatan AADC. Memang film ini bisa di katakan film romantis indonesia yang sudah tidak baru lagi, pasalnya film Ada Apa Dengan Cinta ini di rilis pada tanggal 7 Februari 2002 yang lalu.
Film romantis Indonesia terbaik yang bergenre romantis ini menceritakan tentang kisah dari seorang gadis bernama Angel yang diperankan oleh Eriksa Rein yang merupakan seorang gadis tuna rungu yang memiliki hati yang lembut. Suatu hari Angel bertemu dengan seorang pemuda bernama Gilang yang diperankan oleh Steven William.
Film romantis Indonesia terbaik ini diangkat dari sebuah novel karnya Agnes Danovar. Di dalam film romantis Indonesia terbaik ini akan menampilkan Maxime Bouttier, Whulandary Herman, dan Stella Cornelia sebagai pemerannya. Film romantis Indonesia terbaik ini menceritakan perjalanan hidup pemuda bernama Raysa (Maxime Bouttier) yang jatuh cinta pada perempuan bernama Eva (Whulandary Herman).
Film Romantis Indonesia – Memang banyak sekali genre atau tema film yang ada di Indonesia, beberapa di antaranya mungkin salah satu genre film yang kamu sukai adalah film romantis indonesia. Genre film romantis indonesia merupakan salah satu genre film yang yang di Indonesia nampaknya cukup laris manis.
Film Pertaruhan Official Trailer (2017) - Drama Action, PT IFI Sinema
film naga bonar jadi 2
film merantau
Film Lost in Love ini telah berhasil di rilis pada tanggal 23 Mei 2008 yang lalu dan beberapa artis yang telah membintangi karakter masing-masing adalah Arifin Putra, Richard Kevin dan Pevita Pearce yang super cantik. Ceritanya sangat mudah di cerna, jadi buat kamu yang suka cerita cinta yang ringan bisa menonton film Lost in Love.
film killers indonesia
film java heat
Film Indonesia The Chocolate chance - { Trailer Official - English subtitle }
Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa 2017 untuk sobat sekalian. ada banyak film yang beberapa di antaranya dianggap yang terbaik dan dapat menunjukkan kualitas dikancah film internasional lho. Banyaknya film indonesia yang diproduksi dengan berbagai genre seperti action, komedi, horor, romantis dan drama dll telah dihasilkan, namun judul film indonesia dengan kualitas dunia benar-benar langka untuk dijumpai.
Film cinta segitiga indonesia yang satu ini telah sukses di sutradarai oleh Hanny Saputra. Cerita film romantis indonesia terbaik ini sangat menyedihkan di endingnya, mungkin salah satu film romantis indonesia terbaik yang wajib untuk kamu tonton, karena dalam film ini pemainnya bermain sangat total.
Film berjudul Love ini merupakan sebuah film yang cukup layak untuk di tonton, pasalnya film romantis indonesia terbaik ini di dalamnya terdapat beberapa bintang seperti misalkan saja Irwansyah dan Laudya Cintya Bella. Terlebih lagi film Love ini di sutradari oleh Kabir Bhatia yang tentu merupakan salah satu sutradara ternama di Indonesia.
Film bergenre biografi ini mengisahkan tentang perjalanan para pendiri KASKUS, Ken Dean Lawadinata dan Andrew Darwis. Awalnya, Ken dan Andrew membuat sebuah forum diskusi yang meruapakan tugas kuliah mereka yang diberi nama KASKUS (Kasak Kusuk). Keduanya pun harus menghadapi berbagai hambatan dan rintangan demi mewujudkan impian bersama.
Film arahan Yosep Anggi Noen itu tidak hanya berhasil memantik rasa ingin tahu lebih dalam terhadap penyair cum aktivis Wiji Thukul yang hilang entah, tapi juga menarik perhatian banyak orang untuk mengulas berbagai sisi film tersebut.
Film 9 naga (internasional: 9 Dragons) adalah sebuah film drama kriminal yang dirilis di indonesia pada tahun 2006. film ini disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan dibintangi oleh Lukman Sardi, Fauzi Baadila, Donny Alamsyah, Anthony Marcel dan Maya Sardi. 9 naga memiliki kontroversi karena beberrapa hal pada awal peluncuran. Namun, film ini tetap menjadi salah satu film Indonesia terbaik dan paling populer yang pernah dibuat.
film 9 naga
Eiffel, I’m in Love
Ditayangkan sejak 19 Januari, Istirahatlah Kata-Kata yang menggunakan judul Solo, Solitude kala menyambangi berbagai festival film internasional meraup 43.542 penonton.
Direktur: Riri Riza. Pemain: Cut Mini, Ikranegara
Diadaptasi dari novel yang berjudul sama, Sabtu Bersama Bapak menceritakan sebuah keluarga yang terdiri dari seorang Ibu, Itje, serta kedua anak laki-lakinya, Satya dan Cakra. Sebelum meninggal, Gunawan meninggalkan video-video rekaman yang ia titipkan kepada istirnya, Itje, untuk ditonton bersama kedua anaknya setiap hari sabtu.
Di tahun ini, ternyata banyak film-film Indonesia yang memiliki kualitas tinggi serta wajib banget untuk ditonton. Kira-kira apa saja ya? Let's check them out!
Di rilis pada tanggal 27 Januari 2011 yang lalu, di rasa film romantis indonesia ini cukup menarik, mungkin hal ini di karenakan film Love Story ini di sutradarai oleh Hanny Saputra. Film romantis indonesia terbaik yang penuh dengan kisah cinta akan tetapi juga bercampur dengan mitos jika tidak boleh adanya sebuah pernikahan dari dua desa dalam film ini, karena nantinya akan ada bencana.
Di Indonesia sendiri juga terdapat banyak sekali film bergenre romantis, tentu merupakan sebuah hal yang menarik bukan untuk para pencinta film romantis indonesia. Mulai dari kisah romantis cinta SMA, kisah cinta di kampus dan masih banyak latar cerita yang bisa kita dapatkan dalam beberapa film romantis indonesia yang sesaat lagi kita bahas.
Di dalam film romantis Indonesia terbaik ini Eva adalah seorang wanita yang bekerja sebagai seorang PSK, Rasya yang merupakan seorang pelajar SMA tidak memperdulikan status Eva yang juga berbeda umur jauh dengannya. Cintanya untuk Eva sangat tulus dari dalam hati dan tidak peduli dengan keadaan Eva yang seperti itu. Bagaimana ya kisah romantisme mereka dalam film romantis Indonesia terbaik ini.
Di bagian inilah film romantis Indonesia terbaik mulai menemukan keseruannya. Semenjak pertemuan gilang dengan Angel, meyebabkan Gilang seperti menemukan dirinya yang dulu, dan inspirasi dalam otaknya tiba-tiba bermunculan untuk menciptakan lagu. Selain itu mereka berdua juga memiliki perasaan yang sama. Gilang tidak perduli dengan keadaan Angel yang seperti itu.
Di bagia inilah film romantis Indonesia terbaik ini mulai menjadi tanda tanya, ada seorang laki-laki bernama Toby (Rizky Nazar) yang juga menyukai Raina. Sementara yang ia rasakan bahwa Rangga merupakan laki-laki yang baik dan selama dengannya ia merasakan kebahagiaan. Ternyata Raina telah menyadari bahwa Ranggalah orang yang pernah menabraknya hingga membuatnya tidak bisa melihat.
Debut pertama Pritagita Arianegara menyutradarai film panjang itu juga menang di kategori film panjang bioskop dalam Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2016. Salawaku menyisihkan Athirah, Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara, Surat Cinta untuk Kartini, dan The Window.
Dari segi genre, variasi suguhan semakin kentara menuju pekan-pekan terakhir Februari. Ragam film yang bisa jadi opsi, antara lain Generasi Kocak: 90-an vs Komika, Gunung Kawi, Remember The Flavor, Bukaan 8, Moammar Emka's Jakarta Undercover, dan Salawaku.
Dalam film romantis Indonesia terbaru ini mereka pacaran menggunakan isyarat karena juki tidak bisa berbahasa inggris. Amira diminta oleh Suchin untuk menyampaikan pesannya kepada Juki bahwa hubungan mereka harus berakhir karena ia akan pindah kerja ke Amerika. Juki tidak menerima keputusannya, dan meminta bantuan Amira untuk mengajarinya bahasa Inggris agar dapat menyusul Suchin ke Amerika.
Dalam Film romantis Indonesia terbaru ini juga dibintangi artis ternama seperti oleh Miller Khan dan Kemal Palevi yang terkenal dengan film Comic 8 Casino King’s, Youtubers, Pizza Man, dan Get Married 5: 99% Muhrim. Jadi membuat Film romantis Indonesia terbaru ini semakin asyik untuk disaksikan.
Dalam film romantis Indonesia terbaru ini ada seorang pemuda bernama Taufan (Miller Khan) merupakan pemuda kaya dan pandai bahasa Inggris yang mencoba untuk mendekati Amira. Meskipun Taufan sering mengajak jalan-jalan Amira, tetapi Amira lebih senang jika dirinya berkumpul bersama Juki dan kawan-kawannya.
Dalam film romantis Indonesia terbaik kisah kasih keduanya menjadi buyar setelah Angel memutuskan untuk menjauhi Gilang karena ia tidak mau Gilang mengetahui penyakit yang dideritanya. Setelah Gilang tahu bahwa sebenarnya Angel divonis menderita penyakit kanker yang dapat merenggut jiwanya, ia mencoba untuk menghibur Angel dan meyakinkannya untuk tetap bisa hidup.
Dalam film romantis Indonesia terbaik ini, ceritanya Raina mencoba untuk menjodohkan Rangga dengan sahabatnya Gweni. Akan tetapi Rangga malah jatuh cinta kepada Raina yang sudah dikenalnya sejak lama. Sebenarnya secara diam-diam Raina juga memiliki perasaan yang sama terhadap Rangga. Tetapi Raina merasa berdosa karena ia telah mengenalkannya pada Gweny yang kini telah menyukai Rangga.
Dalam film romantis Indonesia terbaik ini Gilang merupakan seorang penyanyi yang sedang vakum dari dunia tarik suara karena ia merasa sudah tidak memiliki inspirasi lagi untuk menciptakan sebuah lagu terbaik. Selain itu ia juga memiliki sebuah masalah di keluarganya, ayah gilang baru saja ditahan oleh kepolisian karena kasus korupsi.
Dalam film ini tidak hanyak kisah romantis saja yang ada, akan tetapi juga di dalamnya terdapat campuran religi yang tentu saja akan semakin membuat kisah dalam film romantis indonesia terbaik ini semakin menarik. Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa merupakan bintang yang ada dalam film romantis indonesia terbaru ini.
Daftar Film Romantis Indonesia Terbaru, Terbaik dan Terlaris Sepanjang Masa
Daftar Film Indonesia Terbaik sepanjang masa:
Cinta Dalam Kardus
Catatan tambahan untuk Salawaku. Film tersebut sebelumnya telah mencuri perhatian karena mengantongi delapan nomine dalam ajang Festival Film Indonesia 2016.
BUKAAN 8 – OFFICIAL TRAILER (23 FEBRUARI 2017 DI BIOSKOP)
Buat sobat yang sedang mencari informasi tentang Film Indonesia Terbaik. Kabar baiknya, postingan ini akan memberi info yang sobat butuhkan. Artikel ini memberikan informasi tentang Film Indonesia Terbaik Sepanjang Masa 2017. Mari kita lihat dibawah ini selengkapnya.
Bidadari Terakhir
Berlatar belakang era 70 hingga 90-an, Film bergenre drama romantis ini mengisahkan cerita cinta antara Rumi dan Yulia. Keduanya memang telah saling mengenal sejak kecil hingga tumbuh dewasa bersama. Sayangnya, hubungan mereka nggak disetujui oleh kedua orangtua Yulia. Meskipun dilarang, keduanya tetap melanjutkan jalinan asmara dan menghadapi segala rintangan yang dapat memisahkan mereka
Berikutnya adalah sebuah film romantis indonesia terbaik yang populer dengan judul Lost in Love. Film ini merupakan film yang mengisahkan tentang percintaan remaja. Dengan di sutradarai oleh Rachmania Arunita di rasa film romantis indonesia terbaik ini bisa menjadi referensi kamu untuk menonton film percintaan indonesia.
Baiklah, dalam artikel kali ini akan bahas film indonesia terbaik dengan sinopsisnya singkatnya. Daftar film Indonesia terbaik daftar di bawah ini adalah kumpulan dari film top terbaik Indonesia dari tahun ke tahun dengan kualitas dan rating yang sudah dikenal banyak orang sebagai film paling sukses di indonesia dan paling laris di pasaran. Jadi simak ulasan di bawah ini dan semoga menjadi referensi menonton film sobat…
Bahkan saat artikel ini ditulis (31/1/2017), beberapa bioskop milik jaringan Cinema 21/XXI, CGV Blitz, dan Cinemaxx Theater masih setia menayangkannya.
Baca Juga: Merry Riana, Film Inspiratif Tayang di Bioskop
Baca Juga: Awak Kabin Pesawat AirAsia Bernyanyi ketika Turbulensi
Ajang penayangan perdana film horor yang dibintangi Cameria Happy Pramita (Mitha) dan Dara Rizki Ruhiana (Dara) dari kelompok The Virgin itu terjadi di Bali International Film Festival 2016 (24-30/9).
Ada sembilan film yang mengarungi layar di jaringan bioskop Indonesia kurun Januari 2017. Jumlah tersebut bertambah tiga judul menjadi 12 film pada periode penayangan Februari alias meningkat dua judul dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
Ada Apa Dengan Cinta
A Copy of My Mind
99 Cahaya di Langit Eropa
9. Sundul Gan: The Story of Kaskus
9. Remember The Flavor (Dyan Sunu Prastowo) | Tarra Budiman, Sahira Anjani, Anissa Pagih, Djenar Maesa Ayu, Ferry Salim, Ence Bagus, Verdi Solaiman, Tegar Satrya, Gio, Hakim | Drama | Muara Prima Production dan Limelight Pictures | 15 Februari
9 Naga
8. Surat dari Praha
8. Gunung Kawi (Nayato Fio Nuala) | Maxime Bouttier, Jordi Onsu, Indra Birowo, Roro Fitria, Roy Marten, Laras Syerinita, Rayn Wijaya, Shyalimar Malik, Yova Gracia, Reymon Knuliqh, Yoes Astawan, Lawra Incha Julia | Horor | DFM Pictures | 15 Februari
7. Surat Cinta untuk Kartini
7. Generasi Kocak: 90-an vs Komika (Wishnu Kuncoro) | Adi Bing Slamet, Kadir, Jaja Miharja, Mandra, Afif Xavi, Anyun Cadel, Arafah Rianti, Resti Wulandari, Hj Tonah, Mono Cocok, Emmie Lemu | Komedi | K2K Pictures | 15 Februari
6. Boven Digoel (FX Purnomo) | Joshua Matulessy, Christine Hakim, Edo Kondologit, Lala Suwages, Ellen Aragay, Maria Fransisca Tambingon, Henry W Muabuay, Ira Dimara, Juliana Rumbarar, Denny Imbiri, Echa Raweyai, Bina Rianto | Drama | Foromoko Matoa Indah Film | 9 Februari
6. 3 Srikandi
5. Surga yang Tak Dirindukan 2 (Hanung Bramantyo) | Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahadian, Sandrinna Michelle Skornicki, Nora Danish, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Muhadkly Acho, Keefe Bazli Ardiansyah, David Chalik, Tasya Nur Medina, Vitta Mariana | Drama | MD Pictures | 9 Februari
5. Ini Kisah Tiga Dara
4. Rudy Habibie
4. Pertaruhan (Krishto Damar Alam) | Tyo Pakusadewo, Adipati Dolken, Aliando Syarief, Jefri Nichol, Giulio Parengkuan, Widika Sidmore | Aksi drama | IFI Sinema | 9 Februari
3. The Promise (Bambang Drias) | Dara The Virgin, Mita The Virgin, Ferly Putra, Tistha Nurma Herichan, Tina Astari Sunardi, Fadhel | Horor | Applecross Production Indonesia | 2 Februari
3. A Copy of My Mind
2. The Chocolate Chance (Jay Sukmo) | Pamela Bowie, Ricky Harun, Miqdad Addausy, Sheila Dara Aisha, Ferry Salim, Karina Suwandi, Aditya Suryo Saputro, Rahmet Ababil | Drama | Darihati Films dan Fallisto | 2 Februari
2. Ada Apa Dengan Cinta 2
12. Salawaku (Pritagita Arianegara) | Karina Salim, Raihaanun Nabila, Joshua "JFlow" Matulessy, Elko Kastanya, Shafira Umm | Drama | Kamala Film dan Remonity Foundation | 23 Februari
12. Aach... Aku Jatuh Cinta
11. Sabtu Bersama Bapak
11. Moammar Emka's Jakarta Undercover (Fajar Nugros) | Oka Antara, Baim Wong, Tiara Eve, Ganindra Bimo, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Edo Borne, Agus Kuncoro | Drama | Graffent Pictures dan Demi Istri Production | 23 Februari
10. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1
10. Bukaan 8 (Angga Dwimas Sasongko) | Chicco Jerikho, Lala Karmela, Tyo Pakusadewo, Sarah Sechan, Dwi Sasono, Dayu Wijanto, Maruli Tampubolon, Melissa Karim, Mo Sidik, Ary Kirana, Deddy Mahendra Desta | Komedi drama | Visinema Pictures, Chanex Ridhall Pictures, dan Kaninga Pictures | 23 Februari
1. My Stupid of Boss
1. From London to Bali (Sutradara Fajar Bustomi dan Angling Sagaran) | Pemain: Ricky Harun, Nikita Willy, Jessica Mila, Kimberly Ryder, Fico Fachriza, Muhadkly Acho, Kevin Julio, Gary Iskak, Max Palmer, Milena Tunguz | Genre: Drama | Produksi: Starvision | Tayang: 2 Februari

Judul Post : Download Film Indonesia Terpopuler Sepanjang Masa
Published by : Prosako.
Jika ini bermanfaat, Silahkan Share dengan mencantumkan alamat sumber.

Latest Posts :