Nonton Film Thailand Terpopuler Terbaru

A Little Thing Called LoveGenre: Drama, Romance, Comedy.
Ada peraturan, yang tidak memperbolehkan karyawan dalam satu ruang lingkup kerja untuk menjalin hubungan. Jib dan Sua, menjadikan kejadian ATM Error menjadi sebuah solusi bagi hubungan mereka. Ya, mereka menjadikan masalah ATM Error tersebut sebagai perlombaan, untuk memutuskan tentang hubungan mereka. Siapa yang keluar dari pekerjaannya, dan siapa yang bertahan. Tentunya, agar menghindari pemecatan, jikalau mereka ketauan menjalin hubungan, padahal sudah aturan jelas tentang hal itu. Secara keseluruhan, cerita dari ATM Errak Error ini begitu unik, dan tentunya menarik. Kisah cinta yang cukup “konyol”, dibumbui dengan komedi yang lucu. Sangat seru untuk ditonton.
Apa yang ada dibenak mu ketika menonton film mengenai Geng ? Jahat ? Suka berkelahi ? Well, hal itu memang akan ditemukan dalam film My True Friend ini. Tapi.. Ini bukan film Geng biasa. Walaupun memang adegan perselisihan, serta perkelahian antar Geng sering terjadi. Namun, drama yang disuntikan kepada film ini membuat film ini menjadi lebih menarik dibanding film Geng biasanya.
ATM Errak ErrorGenre: Romance, Comedy.
ATM Error
Baca Juga :
Bagaimana rasanya jika cinta bertepuk sebelah tangan ? Tentu cukup sakit, bukan begitu ? Dan menjadi lebih sakit lagi, ketika kita menyadari bahwa kita mencintai orang yang salah dan menyadari bahwa ada orang yang mencintai kita itulah yang terbaik untuk kita, tapi kita abaikan begitu saja. Kira – kira seperti itulah, apa yang ditunjukan dalam film Timeline ini. Ngomong – ngomong, di akhir film Timeline ini kamu akan melihat sesuatu yang menakjubkan nan indah, namun di iringi dengan kisah yang sedih nan mengharukan. Secara keseluruhan, film ini sangat menarik..
Bangkok Traffic (Love) Story
Bercerita tentang Pay yang di perankan oleh Aom Sucharat Manaying yang tentu saja sangat menarik untuk di ikuti. Tentu film berjudul Yes Or No ini sangat di nanti oleh banyak orang khususnya pencinta film thailand, hal ini di karenakan film Yes Or No di bintangi oleh artis atau pemain film yang sudah sangat terkenal.
Bercerita tentang Song yang merupakan anak yang berasal dari Kota Bangkok dan kemudian dirinya pindah ke Kota Chiengmai. Beberapa artis yang ada di dalam film thailand romantis ini seperti misalkan Natcha Jantharapan dan Mario Maurer. Salah satu film thailand romantis yang berjudul My True Friend ini jadi rekomendasi film untuk anda.
Berikut ini film Thailand komedi romantis terbaik yang bisa kamu saksikan kali ini berjudul I Fine Thank You Love. Film komedi romantis ini dirilis pada tahun 2014 lalu. Dalam film komedi romantis ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang berusaha mempelajari bahasa inggris untuk agar tetap bisa berhubungan dengan pacarnya yang merupakan orang jepang.
Cat a Wabb
Cat a Wabb merupakan sebuah film thailand romantis atau film thailand bertema komedi yang sangat konyol, alur ceritanya yakni tentang seorang asisten direktur periklanan yang sangat kocak dalam membuat sebauh acara. Tentu akan menjadi tontonan yang menarik bagi anda para penikmat film thailand romantis atau film thailand komedi, jadi jangan sampai melewatkan kisah yang ada dalam film Cat a Wabb ini.
Crazy Little Thing Called Love
Cukup susah untuk menjelaskan film Saranae Siblor ini. Jujur saja, cerita-nya sedikit nyeleh. Namun, apa yang didapatkan ketika menonton film ini, tentu saja masih saya ingat. Apa yang saya dapatkan ? Dari awal hingga akhir film, saya hampir tertawa terus menerus. Film ini sendiri mengisahkan cerita yang horror, tapi dibumbui dengan komedi yang begitu kental. Mulai dari cerita, drama hingga tingkah para karakter-nya dibuat sangat nyeleneh dan di eksekusi yang baik. Sehingga, penonton pun akan terus tertawa dengan berbagai hal nyeleneh yang ada di film ini. Suka film Komedi ? This is Movie For You!
Daftar Film Thailand Komedi Romantis Terbaik dan Terbaru
Dalam film komedi romantis ini iapun kemudian meminta bantuan kepada seorang teman lelakinya. Tetapi sebuah rahasia yang tak diketahui teman-temannya adalah bahwa dia bisa mengeluarkan sengatan listrik ketika sedang bersemangat. Film komedi romantis ini dibintangi oleh para artis seperti Thiti Mahayotaruk, Sutatta Udomsil dan Thanapob Leeratanakajorn.
Dalam film komedi romantis ini menceritakan kisah tentang seorang guru yang dikirim untuk mengajar ke sekolah terapung di desa terpencil. Di tempat tersebut, kemuadian dia jatuh cinta kepada guru yang sebelumnya mengajar di tempat itu. Dan pada akhirnya dia mengetahui setelah membaca buku hariannya yang tertinggal di sekolah tersebut.
Dalam film komedi romantis kemudian Mak mengundang kawannya tersebut untuk bertemu istrinya yang cantik dan anak bayinya yang baru lahir. Tetapi pada saat itu teman-teman Mak kemudian mulai menyadari bahwa yang mereka temui adalah hantu dan keluarga Mak yang telah benar-benar mati. Nah penasarankan dengan kelanjutan ceritanya, jangan lupa ya tonton film Pee Mak ini.
Dalam film Thailand komedi romantis ini gadis tersebut jatuh cinta dengan seniornya yang bernama Shone. Kemudian Ia mencoba mati-matian untuk memenangkan perhatian seniornya tersebut. Film komedi romantis yang dirilis pada tahun 2010 lalu ini merupakan salah satu film thailand paling terkenal yang banyak dotonton hingga saat ini.
Dalam film thailand romantis yang satu ini selain terdapat cerita tentang bermusik, akan tetapi juga ada pula sedikit tema percintaan dalam film berjudul The Little Comedian. Ada cinta atau kisah cinta yang secara diam-diam ada dalam film thailand romantis berjudul The Little Comedian ini, tentu menjadi salah satu tontonan wajib bagi anda.
Dan kata – kata tersebut pun akan terlontar ketika kamu selesai menonton film The Billionaire ini. Film yang satu ini, merupakan kisah nyata lho! Untuk kamu yang ingin memulai usaha mu sendiri, maka film ini sangat direkomendasikan untukmu. Karna film ini akan menunjukan kepadamu bahwa usaha tidak akan menghianati hasil. Walaupun awalnya, itu akan menghianati mimpimu (baca: angan – angan). Walaupun kamu “jatuh” ribuan kali asalkan kamu berusaha terus menerus, suatu hari pasti kamu akan menikmati hasil usahamu.
Dear Dakanda
Dear Galileo
Di artikel ini, saya akan membahas mengenai hal tersebut. Saya akan memilih 10 film Thailand terbaik sepanjang masa, dari berbagai film Thailand yang pernah saya tonton. Ke-10 film yang ada di bawah ini terdiri dari berbagai genre. Seperti horror, drama, romantis, komedi hingga aksi.. Lantas, film thailand terbaik apa saja yang menarik perhatian ? Semoga bisa menjadi referensi mu yang sedang mencari film Thailand yang bagus. Yuk, simak sampai selesai!
Di negeri sakura itu, sebuah insiden mempertemukannya dengan Daniel Wong. Pria ganteng nan cool itu mengalami luka tembak. Dia meminta Fahsai untuk membawanya ke hotel. Rupanya lelaki tersebut merupakan bagian dari mafia Hong Kong. Kejadian tersebut membawa perubahan berarti bagi Fahsai.
Dia sebenarnya merupakan sosok penyuka hujan. Namun orang yang dicintainya, Swy Si, justeru memiliki isu tersendiri yang membuatnya takut atau fobia akan hujan. Thesis tentu sedih, sebab ia tak bisa menikmati sesuatu yang dicintai bersama orang tercintanya. Namun ia bertekad dalam hati, akan mengutamakan Swy Si lebih dulu, walau pun dirinya sendiri harus menanggung konsekuensinya.
Diawali dengan sebuah ciuman yang tidak sengaja dalam bus, mereka bertengkar. Pertengkaran yang terjadi malah menyebabkan HP Sa tertinggal di pangkuan Parame. Setelah kejadian tersebut, mereka terus bertemu lagi dan kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan asmara. Meskipun pada pertengahan film, Sa ditinggal sekolah ke luar negeri oleh Parame, akan tetapi di akhir film mereka tetap bersama lagi.
Dimulai dari cerita cinta Sa waktu SMA yang mana dirinya ternyata suka dengan temannya bernama Ohm. Akan tetapi mirisnya Ohm ternyata suka dengan wanita yang lain, dari sinilah cerita cinta Sa di mulai. Rekomendasi dari berkonten.com untuk anda para pembaca yang sedang mencari rekomendasi film thailand romantis terbaik.
Drama ini menghadiahi kita dengan tampang-tampang yang rupawan. Ceritanya Fahsai sudah menjalin hubungan yang sangat lama. Tetapi hatinya harus hancur berkeping-keping manakala mengetahui kalau kekasihnya sudah menghamili orang lain. Dia juga sempat galau berat ketika lelaki tersebut malah menyuruh untuk memperjuangkan cinta mereka. Tetapi orang tua Fahsai kemudian mengambil tindakan tegas. Dia membawa Fahsai ke Jepang.
Entah kenapa, sebuah film yang mengisahkan tentang masa – masa SMA selalu saja menarik untuk diikuti. Begitu juga dengan film Suckseed ini. Suckseed merupakan film yang mengisahkan tentang sebuah Band, bernama Suckseed (plesetan dari kata “Success”), yang dibentuk disekolah SMA.
Film Anak Terbaik
Film Dear Galileo ini merupakan salah satu film yang sangat luar biasa, hal ini di karenakan film ini di dalamnya terdapat artis-artis terpopuler seperti misalkan Chutima Teepanart dan JarinporJoonkiat. Film Dear Galileo ini menceritakan tentang Capoc dan Cherry yang tentu selain lucu dan menggemaskan, sepertinya film thailand romantis yang satu ini wajib untuk anda tonton.
Film Indonesia Terbaik
Film ini memang sudah lama sekali rilis, yaitu keluar pada tahun 2006. Tetapi apabila Sahabat Trivia menontonnya, film ini masih sangat menarik dan ceritanya juga tidak membosankan. Film Thailand yang satu ini berkisah tentang Pom yang pandai bermain drum dan sangat ingin bertemu dengan Dao. Pom pun akhirnya berusaha keras untuk bisa masuk di perguruan tinggi yang sama dengan Dao. Untuk mengetahui perjalanan cinta Pom, Sahabat Trivia bisa menontonnya sendiri untuk mengisi waktu luang.
Film ini mungkin sangat tepat jika ditujukan untuk orang zaman ini. Dimana dengan hanya perantara Sosial Media walaupun tak pernah bertemu sekalipun, orang – orang sudah bisa jatuh cinta satu sama lain. Tapi sebenarnya, film Teacher’s Diary ini mengisahkan hal yang lebih dalam dari itu. Bukan melalui Sosial Media, melainkan hanya dengan sebuah Diary sudah bisa membuat orang jatuh cinta.
Film komedi romantis ini mengisahkan tentang kisah cinta dua orang anak sekolah yang bernama Tan dan June. Mereka yang saling membantu dan berbagi dalam berbagai masalah di kehidupan masing-masing. Mungkin cerita ini juga bisa menajdi pengalaman bagi kamu di kehidupan nyata setelah menyaksikannya secara langsung.
Film komedi romantis selanjutnya yaitu ‘May Who?’ yang dirilis pada tahun 2014. Film ini berkisah tentang siswa SMA bernama Pong yang suka menggambar kartun dan ia menyukai temannya sendiri yang mempunyai kekuatan listrik. Drama percintaan mereka mengalami lika-liku seperti anak SMA pada umumnya. Sedangkan Punpun, sang perempuan sangat nge-fans dengan seniornya bernama Fame. Untuk mengetahui kelanjutan kisah percintaan mereka, Sahabat Trivia perlu menonton film ‘May Who?’ ini.
Film Korea Terbaik
Film Rak Sud Tai Pai Na atau judul dalam bahasa Inggrisnya ‘First Kiss’ merupakan film yang wajib ditonton untuk pecinta film Thailand. Selain sangat romantis, juga bisa membuat kamu tertawa sendiri. Berkisah tentang seorang pemuda yang masih SMA, Parame, tetapi dia jatuh cinta kepada perempuan bernama Sa yang sudah berumur 25 tahun.
film romantis thailand terbaik, film romantis thailand terbaru, film romantis thailand youtube, film romantis thailand sub indo, film romantis thailand 2016-2017
film romantis thailand terbaru, film romantis thailand youtube, film romantis thailand sub indo, film romantis thailand 2016-2017
film romantis thailand youtube, film romantis thailand sub indo, film romantis thailand 2016-2017
Film Suck Seed merupakan film Thailand yang bergenre komedi. Film ini sangat direkomendasikan bagi para penikmat film drama. Bercerita tentang kisah percintaan antara Pad dan Ern sejak kecil, keduanya terpisah karena Ern pindah bersama orang tuanya ke Bangkok. Akhirnya mereka bertemu lagi ketika masuk SMP dan cinta lama pun bersemi kembali. Banyak keseruan yang dilakukan oleh anak-anak SMP dalam film ini. Siap-siap mengingat masa-masa SMP ketika menonton film ini ya.
Film Thailand beberapa tahun terakhir sangat diminati oleh penikmat film dari Indonesia. Apa kamu termasuk penggemar film Thailand? Ada banyak genre yang ditawarkan, dari mulai horor, komedi, dan drama. Kekuatan film Thailand ada pada ceritanya yang unik dan bisa mengaduk emosi.
Film Thailand ini dibintangi aktris cantik bernama Pimchanok Luevisadpaibul yang berperan sebagai Nam dan aktor ganteng, Mario Maurer, yang berperan sebagai P. Shone. Nam merupakan gadis SMP yang berpenampilan kurang menarik dan sudah sejak lama menyukai P. Shone. Menjelang kelulusan, Nam berubah menjadi gadis cantik dan berkeinginan menjadikan P.Shone pacarnya. Ternyata, pada perayaan kelulusan, P. Shone sudah menjadi pacar temannya sendiri. Pada akhir film, mereka dipertemukan pada sebuah acara talkshow dan P. Shone pun mengakui bahwa dia sudah lama menyukai Nam.
Film Thailand komedi romantis ini menceritakan tentang seorang pekerja lepas yang super sibuk dan selalu mengabaikan kehidupan soasialnya. Kemudian dia jatuh cinta dengan seorang dokter cantik yang ia temui saat memeriksakan dirinya ke sebuah klinik saat ia terkena penyakit kulit. Cukup unik loh cerita dari film ini, dan jangan sampai melewatkannya.
Film Thailand komedi romantis selanjutnya adalah ‘Heart Attack’ yang judul aslinya ‘Freelance’. Dalam film ini, Yoon yang merupakan desainer grafis freelance bekerja sangat keras sampai dia mengesampingkan kesehatannya. Pada suatu hari, sebuah bintik hitam nampak di kulitnya dan dia memutuskan untuk memeriksakan ke dokter. Pertemuan dengan dokter cantik bernama Imm membuat Yoon semangat untuk terus memeriksakan penyakitnya. Yoon pun akhirnya menaruh hati pada dokter Imm. Tetapi di akhir film, kisah cinta Yoon menggantung dan tidak ada kejelasan. Jadi, ketika Sahabat Trivia menonton film ini, jangan emosi setelah melihat endingnya ya.
Film Thailand komedi romantis selanjutnya yaitu film yang berjudul ‘I Fine Thank You Love You’. Bercerita tentang seorang perempuan berprofesi guru bahasa Inggris bernama Pleng yang memiliki murid yang harus diajari untuk bisa berbahasa Inggris. Dalam tujuannya, si murid tersebut ingin memutus pacarnya menggunakan kata-kata bahasa Inggris. Tetapi yang terjadi malahan guru bahasa Inggris dan muridnya terlibat hubungan asmara. Pertemuan dan kebersamaan yang sering dilalui menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka.
Film Thailand komedi romantis terbaik yang berjudul Timeline ini adalah film drama yang berakhir tragis dan mengharukan. Film yang dirilis pada tahun 2013 ini merupakan salah satu film thailand dengan jumlah penonton terbanyak pada tahun 2013 lho Guys, keren nggak?
Film thailand komedi romantis yang berikutnya akan kita bahas adalah sebuah film yang merupakan karya dari Songyos Sugmakanan. Film Hormones adalah sebuah judul yang di berikan oleh pembuatnya pada tahun 2008 yang lalu. Film ini berlatar belakang di masa liburan sekolah di rasa film thailand romantis yang satu ini wajib untuk di tonton.
Film thailand komedi romantis yang berjudul The Little Comedian ini menceritakan sosok Tok yang merupakan salah satu anak yang terlahir dari keluarga komedian. Akan tetapi uniknya Tok tidak berbakat dalam dunia komedi, banyak kisah seru dalam film thailand komedi romantis berjudul The Little Comedian ini.
Film Thailand komedi romantis yang dirilis pada tahun 2003 ini dibintangi oleh beberapa artis ternama Thailand seperti Chaleumpol Tikumpornteerawong, Charlie Trairat dan Focus Jirakul. Berkat akting mereka yang sangat luar biasa, membuat film ini semakin menarik untuk disaksikan.
Film Thailand komedi romantis yang kami rekomendasikan kali ini adalah Bangkok traffic love story. Film ini menceritakan kehidupan seorang karyawan kantor wanita yang setiap hari berangkat kerja dengan menggunakan kereta. Di kereta tersebut ia menemukan seorang pria dan kemudian jatuh cinta padanya. Film yang dirilis pada tahun 2009 ini dibintangi oleh Cris Horwang dan Theeradej Wongpuapan.
Film thailand komedi romantis yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul My True Friend ini. Tentu film thailand komedi romantis yang satu ini merupakan salah satu film yang sangat di minati banyak orang. Hal ini di karenakan alur cerita yang ada dalam film My True Friend ini sangat bagus dan wajib untuk anda tonton.
Film thailand romantis atau film thailand komedi yang berikutnya adalah sebuah film yang berjudul Friendship. Tentu saja film yang satu ini sangat di nanti oleh banyak orang, hal ini karena film Friendship mempunyai alur cerita yang sangat bagus. Bercerita tentang reuni yang tidak lain adalah pertemuan antara dirinya dengan teman-teman lama.
Film thailand romantis atau film thailand komedi yang satu ini merupaka sebuah film yang di adaptasi dari sebuah buku berjudul Yes Rak Nee Chai Leay & No Kor Wo Jai Mai Rak karya Lalanon. Film yang berjudul Yes Or No ini di sutradarai oleh Sarasawadee Wongsompetch yang merupakan salah satu sutradara yang terkenal di Thailand.
Film thailand romantis atau film thailand komedi yang selanjutnya adalah sebuah film yang menceritakan tentang percintaan remaja yang emosinya masih belum stabil. Cerita tentang Mai, Pu dan Nana tentu bisa membuat anda melayang dalam sebuah alur cerita yang tentu saja romantis dan sangat manis.
Film thailand romantis atau film thailand komedi yang selanjutnya adalah sebuah film yang merupakan salah satu film komedi romantis terbaik yang wajib untuk anda tonton. Film thailand komedi romantis terbaik yang satu ini di beri judul The Little Comedian oleh pembuat dari film yang di nanti banyak pencinta film thailand di seluruh dunia.
Film thailand romantis atau film thailand romantis yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Love Of Siam yang tentu saja sangat di nanti oleh banyak orang. Sebenarnya film thailand romantis yang berjudul Love Of Siam ini di rilis 2007 yang lalu akan tetapi hingga saat ini film thailand romantis yang satu ini masih sangat di minati.
Film thailand romantis berjudul Friendship ini bercerita tentang Jack yang mana dirinya harus bertemu dengan teman-teman lamanya hal ini di karenakan salah seorang temannya menelfon Jack. Tidak hanya alur ceritanya yang di nanti oleh para penontonnya, akan tetapi juga artis-artis yang ada dalam film thailand romantis berjudul Friendship ini.
Film thailand romantis dan juga film thailand komedi yang selanjutnya adalah sebuah film yang berjudul Dear Galileo. Tentu bagi anda yang suka dengan film thailand, tentu anda sudah tahu dengan film yang berjudul Dear Galileo ini. Wajib bagi anda para pencinta film thailand untuk menonton film thailand berjudul Dear Galileo yang satu ini.
Film thailand romantis dan juga merupakan salah satu film thailand komedi yang wajib untuk anda tonton bersama dengan kekasih ata pacar. Film yang satu ini berjudul The Little Comedian yang tentu sangat luar biasa alur ceritanya. Film yang satu ini mempunyai latar belakang yakni sebuah sekolah musik yang ada di Thailand.
Film Thailand romantis dan komedi selanjutnya adalah My Name is Love. Ketika menonton film ini, kamu akan disuguhkan adegan-adegan konyol karena cinta. Komedi khas film Thailand yang terdapat pada film ini, membuat Film My Name is Love menjadi film favorit untuk ditonton. Kisah percintaannya juga romantis sekali dan siap-siap untuk baper.
Film thailand romantis terbaik yang berikutnya adalah sebuah film yang nampaknya sangat manarik. Film thailand romantis yang satu ini berjudul Crazy Little Thing Called Love yang tentu saja menceritakan tentang seorang gadis SMP yang kala itu berumur 14 tahun dengan ciri fisik yang kurang menarik.
Film thailand romantis terbaik yang berikutnya adalah sebuah film yang berjudul My Name Is Love dan merupakan salah satu film yang banyak di nanti oleh banyak orang di Indonesia. Film thailand romantis yang satu ini di bintangi oleh aktor terbaik dan sangat populer di indonesia yakni seorang Arak Amornsupasiri yang keren.
Film thailand romantis yang berjudul Love Of Siam ini adalah Tong dan Mew, tentu semakin menarik karena beberapa artis terpopuler seperti misalkan saja Witwisit Hiranyawongkul dan Mario Maurer. Cerita dalam film berjudul Love Of Siam ini tentu sangat menarik dan tentu sangat wajib untuk anda tonton bersama dengan kekasih atau pacar.
Film thailand romantis yang satu ini merupakan cerita antara Q dan Kerr yang mana Q adalah seorang pria yang sangat tampan. Dulu Kerr suka dengan Q akan tetapi Kerr di tolak dengan Q dan kini Kerr sudah sangat cantik. Film thailand romantis berjudul My Name Is Love ini sepertinya sangat layak untuk anda nanti.
Film Thailand Terbaik - Hiburan terbaik saat ini salah satunya adalah dengan menonton film dan tentu saja selalu ada jenis film yang menjadi favorit bagi kita semua. Ternyata banyak orang indonesia yang sangat suka dengan film thailand terbaik, terlebih lagi film thailand terbaik tersebut di dalamnya terdapat sisi komedi dan romantisnya.
Film thailand terbaik atau film thailand terbaru yang akan kita bahas adalah sebuah film yang berjudul Suckseed. Film Suckseed ini merupakan salah satu film rekomendasi untuk anda para pencinta film thailand yang di dalam film ini terdapat bumbu percintaan romantis dan ada sisi komedinya pula, sehingga semakin menarik saja film thailand ini.
Film thailand terbaik dan juga merupakan salah satu film thailand terbaru ini adalah sebuah film yang mempunyai sisi komedi romantis. Ceritanya sangat unik yakni bersetting di sebuah perusahaan bank yang ada di Negara Thailand yang mempunyai aturan yakni dalam bank tersebut tidak ada yang boleh berhubungan dengan status pacaran.
Film thailand terbaik dan terbaru yang berikutnya adalah sebuah film thailand yang berjudul First Kiss yang mana menceritakan seorang wanita yang bernama Sa yakni pekerja wanita yang berumur 25 tahun. Kisah cinta Sa dalam film ini sangat layak untuk di tonton, banyak hal yang membuat kita tertawa dan tentu ada sisi romantisnya.
Film thailand terbaik dengan sisi romantisnya yang tidak kalah seru adalah sebuah film thailand berjudul Hello Stranger. Film ini di dalamnya terdapat cerita tentang perkenalan yang tidak sengaja antara 2 manusia. Ada sisi sangat berbeda dari keduanya yang tentu menjadikan film Hello Stranger menjadi film komedi thailand terbaik.
Film yang dirilis tahun 2011 ini bercerita tentang perempuan yang bernama Ing yang harus berusaha keras untuk move on dari mantan kekasihnya. Hubungan yang mereka jalin sudah begitu lama, yaitu 7 tahunan, tetapi pada akhirnya kekasih Ing lebih memilih perempuan lain. Salah satu cara yang ditempuh Ing untuk move on dari mantan kekasihnya yaitu dengan mendatangi peramal masa depan yang bernama Jeud. Selain peramal, Jeud juga menjual sate babi. Lama-kelamaan saking seringnya Ing mendatangi Jeud, mereka pun saling menaruh hati satu sama lain. Perjalanan cinta yang romantis serta diselingi dengan komedi menjadikan film 30+ Single On Sale ini wajib ditonton oleh Sahabat Trivia yang susah move on.
First Kiss
First Love
Friendship
Genre: Drama, Romance.
Genre: Horror, Comedy.
Hal itu sangat menyakitkan. Lebih lagi, Kim ternyata menjadi cinta pertamanya Mielle. Dia pun menyusun upaya balas dendam, yakni dengan mengacaukan kencan Kim dan Lita. Namun dirinya tak menyangka kalau suatu saat mereka akan menjadi tetangga.
Heart Attack
Heart Attack adalah salah satu film Thailand komedi romantis terbaik dan terbaru yang harus kamu tonton. Film yang rilis pada tahun 2015 ini bergenre komedi romantic yang sangat mengasikkan. Film ini dibintangi oleh artis Sunny Suwanmethanon dan Davika Hoorne.
Hello Stranger
Hormones
I Fine..Thank You Love You
Inilah Film Thailand Terbaik Sepanjang Masa Pilihan Myrubrik!! Hampir sama seperti A Little Thing Called Love, film One Day ini mengisahkan tentang si “kurang cakep” mencintai si “sangat cakep”. Hanya saja, film ini lebih menarik dari A Little Thing Called Love. Bagaimana rasanya, ketika kita mencintai seseorang tapi dia tidak mencintai kita ? Lalu, bagaimana rasanya jika ada suatu kesempatan untuk menjadi kekasih dari orang yang kita cintai (tapi dia tidak mencintai kita), dalam 1 hari saja ? Kira – kira, itulah inti cerita dari film One Day ini. Ceritanya bisa bikin baper (bawa perasaan) lhoo.
Jika kamu penasaran dengan kisah roamantisme mereka, kamu bisa menyaksikan langsung film komedi romantis yang berjudul Dear Dakanda ini. Film ini telah dirilis pada tahun 2005 lalu dan dibintangi oleh artis ternama seperti misalkan saja Siraphun Wattanajinda.
Jumlah Episode: 12
Jumlah Episode: 13
Jumlah Episode: 4
Jumlah Episode: 4
Jumlah Episode: 6
Kali ini film Thailand komedi romantis yang paling populer dan wajib kamu saksikan ini berjudul First Love. Film komedi romantis ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang masih berusia 14 tahun yang bernama Nam yang tentu saja kisahnya membuat film ini sangat menarik.
Kali ini, Trivia akan membahas 9 film Thailand terbaik yang cocok kamu tonton bersama pacarmu agar semakin mesra. Selamat menikmati ya.
Kalo film Thailand komedi romantis yang berjudul Dear Dakanda ini juga wajib kamu saksikan keseruan dan kelucuannya. Film komedi ini menceritakan tentang seorang pemuda yang pemalu yang berteman dengan seorang gadis extrovert. Dimana sang gadis kemudian jatuh cinta tetapi pemuda tersebut hanya ingin menjadi sahabat saja untuknya.
Kalo film Thailand komedi romantis yang berjudul Seven Something ini juga memiliki kisah yang sangat unik. Film yang dirilis tahun 2012 ini mengisahkan tiga kisah cinta berbeda tetapi paralel dengan masalahnya masing masing. Film ini dibintangi oleh Nichkhun, Jirayu La-ongmanee, Sunny Suwanmethanon dan Sutatta Udomsilp. Film ini mendapatkan respon positif dari para penontonnya.
Kalo film Thailand komedi romantis yang berjudul The Teacher’s Diary ini juga tidak boleh kamu lewatkan. Film ini adalah salah satu film thailand terbaru yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Film thailand terbaik yang dibintangi oleh Laila Boonyasak Sukrit Wisetkaew ini merupakan salah satu film thailand terbaik yang diusulkan komisi perfilman thailand ke academy award untuk nominasi best foreign film.
Khusus tahun ini saja, ada banyak karya yang rilis. Tak pelak, kami pun dibuat bingung ketika harus mencomot top 10 diantaranya. Namun berikut inilah 10 drama romantis Thailand terbaru dan cukup seru untuk disaksikan. Jom!
Love Of Siam
May Nai Fai Rang Frer
Memang saat ini jenis film thailand romantis yang bercampur dengan komedi menjadi salah satu jenis film favorit banyak orang. Karena biasanya cerita dalam film thailand komedi romantis itu terdapat cerita yang bisa membuat kita mabuk kepayang. Terlebih lagi aktor dan juga aktris yang ada di dalam film thailand terbaik tampan dan juga cantik.
Menariknya anggota band tersebut, diisi oleh orang yang bisa dibilang cukup “gila”. Memiliki tingkah yang cukup “konyol”. Sebagai penontonnya pun, saya pribadi tertawa terus menerus ketika melihat kekonyolan mereka. Komedi yang dihadirkan di film yang satu ini begitu menarik. Tak pelak, drama yang terjadi pun juga menarik. Drama-nya terasa begitu “dekat”, terutama untuk kamu yang pernah bersekolah SMA..
Menceritakan Ped dan juga Ern yang mana kisah percintaanya semakin menarik, akan tetapi keduanya terpisah saat orang tua Ern membawanya untuk pergi ke Bangkok. Tentu sisi sedih juga terdapat dalam film thailand berjudul Suckseed ini. Banyak keseruan dalam film thailand Suckseed ini yang tentu sangat menarik untuk di tonton.
Mengisahkan Kerr yang dulunya seorang siswi SD menyukai Q yang merupakan siswa satu sekolahan dengannya. Cinta Kerr ditolak oleh Q dikarenakan penampilan Kerr saat itu masih gemuk dan kurang menarik. Tetapi setelah dewasa, Kerr berubah menjadi gadis yang cantik. Karena mereka bertetangga, Q pun jatuh cinta pada Kerr. Pada akhir film, mereka saling mencitai meskipun Q harus jatuh bangun menyatakan cinta pada Kerr.
Menjadi baking blogger adalah sesuatu yang sangat dinikmati Mielle. Tetapi ia begitu geram manakala seorang cowok bernama Kim mengejek kemampuannya. Kim bilang kalau Mielle sebaiknya tak perlu melakukan blogging, apalagi dia menilai kalau Mielle tak pandai sama-sekali.
Menonton suatu film yang mengisahkan tentang perjuangan seseorang meraih kesuksesan merupakan keseruan tersendiri. Selain karna sangat menghibur, bisa juga menjadi inspirasi dan motivasi untuk diri sendiri. “Dia aja bisa, saya juga bisa!”. Mungkin kata – kata tersebut lah yang akan kamu katakan, ketika selesai menonton film seperti itu.
Meski demikian, dia juga bisa jatuh cinta pada seorang perempuan. Suatu saat, momen itu terjadi. Dia tertarik pada seseorang, yang sayangnya sudah memiliki kekasih. Namun melihat sang kekasih memperlakukannya dengan buruk, T-Rex kemudian memutuskan untuk memperjuangkannya dengan gigih.
Mini drama ini masih menjadi kelanjutan dari seri U-Prince. Banyak yang suka dengan chemistry kedua karakter utamanya, Thesis dan Swy Si. Apalagi Thesis cukup berhasil menjadi potret dokter hewan yang gentle dan rela berkorban.
Mungkin kamu akan bertanya, “bagaimana bisa ?” Tapi, silahkan saja tonton film-nya. Satu yang pasti, kamu tidak akan nyesel ketika sudah menonton film ini. Its damn good, very very good … Kisah-nya ? Sangat menarik. Drama-nya ? Sangat menarik. Romansa cinta-nya ? Anti-mainstream dan sangat menarik.
My Girl
My Name Is Love
My True Friend
My True FriendGenre: Drama, Action.
Nam adalah nama wanita yang ada dalam film thailand romantis terbaik yang berjudul Crazy Little Thing Called Love ini. Nam merupakan wanita yang secara diam-diam sangat menyukai P.Shone yang merupakan seorang senior dari Nam. Lihat sendiri cerita yang ada dalam film thailand Crazy Little Thing Called Love ini.
Namun lambat-laun, Saran mulai peka terhadap kecantikan dan kebaikan Rin. Dia pun antusias untuk mengenal dan menumbuhkan rasa sayang padanya. Tetapi cerita cinta mereka tak mulus begitu saja. Suatu hari mantannya Saran, Duangsawad, datang dan mengusik hubungannya. Di sisi lain, Rin juga dihantui rasa bersalah. Bagaimanapun, dia juga memiliki rahasia tersembunyi.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini berkonten.com akan mengajak anda untuk membahas tentang film thailand komedi romantis terbaik dan juga film thailand terbaru yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda para pencinta film thailand terbaik yang di dalamnya terdapat sisi komedi lucu dengan romantisnya sebuah percintaan.
Pee Mak
Pee Mak adalah slaah satu film Thailand komedi romantis terbaru dan terpopuler yang pernah ada. Film komedi ini dibintangi oleh artis ternama Mario Maurer dan Davika Hoorne. Film bergenre Romantis Horror ini mceritakan tentang seorang pemuda bernama Mak yang baru kembali dari perang dengan empat kawannya.
Pee MakGenre: Horror, Comedy.
Pemain Utama: Horvejkul Nutcharee, Anchuleepradit Nontanun, Sirisorn Vorakorn, dsb.
Pemain Utama: Rakkaen Toni & Wornurai Sakolrat
Pemain Utama: Sirisorn Vorakorn, Udomsilp Suthatta, Anchuleepradit Nontanun, dsb
Pemain Utama: Tangsrisuk Jirayu, Bella Vanita, Natwara Wongwasana, dsb.
Pemain Utama: Tongraya Mick, Tangprabhaporn Pimprapa, Piyaphun Boom, dsb.
Pemain: Jirayu Tangsrisuk (Tan), Jarinporn Joonkiat (June).
Pemain: Laila Boonyasak (Ann), Sukrit Wisetkaew (Song).
Pemain: Mario Maurer (Ake), Patheera Sarutipongpokim (BB).
Pemain: Mario Maurer (Kun), Natcha Jantapan (Song).
Pemain: Mario Maurer (Mak), Davika Hoorne (Nak).
Pemain: Nattasha Nauljam (Ern), Jirayu La-ongmanee (Ped), Pachara Chirathivat (Koong/Kay), Thawat Pornrattanaprasert (Ex).
Pemain: Nittha Jirayungyurn (Nui), Chantavit Dhanasevi (Den).
Pemain: Pachara Chirathivat (Top Ittipat).
Pemain: Pimchanok Luevisadpaibul (Nam), Mario Maurer (Shone).
Pemain: Preechaya Pongthananikorn (Jib), Chantavit Dhanasevi (Sua).
Photo credit: a3-amirul-fivforce
Photo credit: english-subtitles
Photo credit: koolcampus
Photo credit: movie-asia
Photo credit: ownapps
Photo credit: phoebeofficial
Photo credit: ravepad
Photo credit: shaw
Rilisnya film atau drama yang bertema romansa memang sulit terbendung. Apalagi genre favorit pemirsa ini bisa dipadu-padankan dengan isu lain. Entah itu komedi, misteri, horor, drama, action, dsb. Thailand menjadi salah-satu negara yang tak kalah produktif dalam menghadirkan tayangan-tayangan baru.
Rin Rapee memang hanya seorang anak angkat. Namun ayah yang mengadopsinya sudah memberikan yang terbaik, dan bahkan menganggapnya sebagai darah daging sendiri. Ia pun rela mengikuti sebuah janji yang pernah dibuat sang ayah. Dirinya harus menikah dengan Saran, sosok lelaki yang berhati dingin. Sikap itu tak lepas dari pengaruh cinta lamanya yang pahit. Lebih lagi dia tahu kalau keputusan Rin tak datang dari hati sanubarinya sendiri.
Salah satu genre film Thailand paling favorit adalah komedi romantis. Perpaduan cerita yang lucu dan bumbu kisah hubungan antara karakternya bisa membuatmu tak hanya baper, tapi juga tertawa terpingkal-pingkal. Kelakuan para pemeran yang konyol dan alur ceritanya yang juga susah ditebak, membuat film Thailand bisa bertahan dan tetap menarik sepanjang tahun.
Salah satu judul film Thailand komedi romantis yang wajib kamu saksikan kali ini adalah May Nai Fai Rang Frer atau yang sering dikenal dengan may who. Film ini adalah film komedi romantis terbaik thailand yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Film thailand tebaru ini menceritakan tentang Seorang gadis biasa di sebuah sekolah yang berencana mencari perhatian senior lelaki yang populer di sekolahnya.
Sama seperti Saranae Siblor, saya tidak bisa terlalu menjelaskan secara spesifik mengenai film Pee Mak ini. Karna film ini juga sedikit nyeleneh, horror, tapi lucu. Satu yang pasti film ini memang horror, tapi yang akan kamu dapatkan adalah ketawa, bukan ketakutan. Sangat direkomendasikan untuk kamu tonton!
Seasons Change
Sejak lama, berbagai film Thailand telah menarik perhatian para penikmat film dari Indonesia. Karna kebanyakan film dari negeri Gajah Putih ini memang menarik perhatian, baik dari segi cerita, drama hingga aktornya.. Lalu dari sekian banyaknya film Thailand yang telah dirilis, film Thailand apa yang terbaik ?
Selanjutnya judul film Thailand komedi romantis yang sangat asyik untuk disaksikan kali ini berjudul My Girl. Dalam film komedi ini meceritakan seorang pemuda yang pulang kampung ketika mendengar bahwa pujaan hati masa kecilnya akan segera menikah. Ia kemudian mengingat semua kenangan indah yang dialaminya bersama sang gadis pujaan hati tersebut.
Seperti dalam judul-nya — My True Friend, ini merupakan film yang berkisah tentang Sahabat Sesungguhnya. Di film ini, disuntikan berbagai drama yang menarik yang menunjukan persahabatan yang erat yang dimiliki antar anggota Geng yang menjadi fokus utama film ini, yaitu Geng Sperm. Kisah persahabatan di film ini cukup menyentuh. Suatu persahabatan yang terlihat sempurna sekaligus membuat iri para penontonnya.
Seseorang yang memiliki paras kurang cakep (cantik), mencintai seseorang yang berparas sangat cakep (ganteng). Sebenarnya, tak ada yang salah dengan hal itu. Semua orang berhak untuk mencintai dan dicintai. Begitu juga dengan apa yang terjadi dalam film yang satu ini. Nam, merupakan perempuan (yang awalnya) berparas kurang cantik, mencintai Shone yang berparas sangat ganteng. Namun karna kurang percaya diri akan penampilannya, Nam hanya bisa melihat Shone dari jauh tanpa berani mendekatinya. Tapi sebenarnya, Shone tidak masalah mengenai penampilan Nam. Keduanya, saling mencintai hanya saja terhalang oleh Nam yang tidak percaya diri.. Secara keseluruhan, kisah romantis dan segala Drama dari film A Little Thing Called Love ini sangat – sangat – sangat menarik.
Seven Something
Suckseed
SuckseedGenre: Drama, Comedy.
Teacher's DiaryGenre: Drama, Romance.
Tentu ini merupakan sebuah hal yang sangat unik, karena alur cerita dalam film thailand komedi romantis terbaik ini sangat luar biasa. Film ATM Error wajib untuk anda tonton bersama orang terkasih anda, hal ini di karenakan banyak cerita seru, adegan yang sangat menarik yang bisa membuat anda bersama pasangan tidak bisa melupakan momen tersebut.
thailand romantic movie
thailand romantis movie, film thailand romantis
The Billionaire
The Billionaire juga menjadi salah satu judul film Thailand komedi romantis yang sangat menginpirasi untuk kamu saksikan. Film ini menceritakan tentang kisah nyata yang diambil dari seorang anak muda yang bangkit dari kebangkrutan dan keterpurukan dan menjadi pengusaha muda sukses. Film komedi ini dibintangi oleh Pachara Chirathivat, Walanlak Kumsuwan, Somboonsuk Niyomsiri dan Chaiwat Anutrakulchai.
The BillionaireGenre: Drama.
The Little Comedian
The Teacher’s Diary
Timeline
Timeline Letter & MemoryGenre: Drama, Romance.
Uniknya dalam film ini, dengan seiringnya waktu lelaki tersebut justru jatuh cinta dengan guru bahasa inggris tempatnya ia belajar. Film thailand terbaru ini dibintangi oleh artis ternama seperti misalkan saja Preechaya Pongthananikorn, Sunny Suwanmethanon dan Sola Aoi.
Untuk bahasan tentang film thailand romantis atau film thailand komedi yang selanjutnya adalah sebuah film thailand yang tentu saja favorit para pencinta film thailand di seluruh dunia. Film thailand romantis yang juga di balut dengan komedi ini berjudul Cat a Wabb. Menceritakan tentang seorang gadis yang mempunyai kebiasaan ceroboh, akan tetapi si gadis ini tadi mempunyai seorang atasan yang tampan sekali.
Wanitanya terdapat sisi kebohongan dan sang pria merupakan orang yang sakit hati di karenakan putus dengan kekasihnya. Tidak hanya terdapat sisi komedi yang lucu saja, akan tetapi dalam film thailand Hello Stranger ini terdapat sisi romantisnya juga. Banyolan percakapan yang ada dalam film thailand Hello Stranger ini sangat wajib untuk anda tonton.
Yang satu ini menjadi seri lain dari “U-Prince”. Walau hanya berdurasi sekitar 4 episode, namun ceritanya begitu unik dan manis. Lebih lagi akting para pemainnya cukup berkesan. Ceritanya sendiri tentang T-Rex, cowok yang kuliah di jurusan Geologi. Sesuai namanya, dia memang menjadi fans beratnya dinosaurus.
Yes Or No


Judul Post : Nonton Film Thailand Terpopuler Terbaru
Published by : Prosako.
Jika ini bermanfaat, Silahkan Share dengan mencantumkan alamat sumber.

Latest Posts :